Marten Taha Suport Ormas dan LSM melalui Apel Cegah Covid 19

53
Menurut Walikota Marten Taha peran LSM dan Ormas saat di butuhkan Solidaritasnya dan Aksi Nyatanya dalam melawan Covid 19

MEDGO HULONDALO — Walikota Marten Taha Kali ini menantang sejumlah organisasi Ormas dan LSM untuk Aksi Nyata melawan Covid 19 di Kota Gorontalo, di mana menurutnya peran LSM dan Ormas saat di butuhkan Solidaritasnya dan Aksi Nyatanya dalam melawan Covid 19. Karena LSM dan Ormas seperti harapan banyak merupakan kumpulan Generasi intelektual, Akademik dan Juga militan peran peran ini yang di Butuhkan oleh Masyarakat Gorontalo mereka banyak menaruh harapan besar kehadiran LSM dan Ormas berbuat aksi nyata di tengah pandemi Covid 19 , Maka saya Bangga saat ini Ormas dan LSM saat ini melakulan Aksi nyatanya dalam Covid 19 di Kota Gorontalo. Dalam Gerakan Pembagian Masker Juga Sosialisasi Penangulangan Covid 19 On the Road di kemas dalam 2 bentuk Aksi dan Juga pembinaan pada ormas.

Sementara itu Aripin Mohamad Kepala Badan Kesbangpol Kota Gorontalo menambahkan Bahwa Kesbangpol Kota Sengaja mengagas Kegiataan sebagaimana insturksi mendagri melalui Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum untuk mengkonsolidasi Ormas dan LSM dalam penangulangan Covid 19. Ungkap Aripin.

Selain itu kepala Subdin Hubungan Antar Lembaga Nurhadi Taha Menambahkan Bahwa Kegiataan ini Akan di tidak sekedar Aksi Pembagian Masker Namun Akan di tindak lanjuti dengan pembentukam Relawan di tingkat ormas misalnya saja mereka akan kita beri pembobotan soal bagaimana penangan Pasien Covid 19 yang di mana merela perlu di beri bimbingan Teknis terkait penangan yang kita gagas dalam Diskusi melalui Virtual Conference dan Kartu Relawan yang akan di terbitkam oleh kesbangpol Kota Gorontalo.

Pembagian Masker ini melibatkan Ormas di antaranya KNPI Kota Gorontalo Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Daerah Gorontalo, HMI Cabang Gorontalo, GMKI, Relawan Nusantara, Dan sejumlah Relawan Covid 19 Di Kota Gorontalo.(Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here