Mantan Calon Wakil Walikota Gorontalo Indrawanto Hasan Meninggal Dunia

38
Indrawanto Hasan Calon Wakil Walikota Gorontalo Meninggal Dunia
Indrawanto Hasan Calon Wakil Walikota Gorontalo Meninggal Dunia

Gorontalo, MEDGO.ID — Kabar duka menyebar lagi dijagat media sosial. Calon Wakil Walikota Gorontalo 2013-2018, Indrawanto Hasan dikabarkan meninggal dunia.

Calon Wakil Walikota Gorontalo Indrawanto Hasan yang biasa disapa Haji Amang, saat itu berpasangan dengan Adhan Dambea dengan pasangan DA’I (Adhan Dambea -Indrawanto Hasan), belum diketahui penyebab meninggalnya.

Hingga berita ini ini dimuat, hampir suluruh group media sosial mengabarkan duka meninggalnya almarhum Haji Amang tersebut.

Lihat : Aksi Biadab !  Ayah Kandungnya Tega Menghamili Putrinya Sampai Melahirkan Anak

Ucapan duka dan belasungkawa mengalir mengantar kepergian Haji Amang yang pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Bone Bolango dan Calon DPD RI 2019-2024 tapi belum berhasil, membawah amanat rakyat.

Saat dikorfirmasi kepada ayah kandung dari Almarhum Haji Amang, pihaknya membenarkan duka yang dialami keluarganya. “Benar tadi Anak saya Haji Amang (Indrawanto Hasan) meninggal dunia,” kata Zainudin Hasan ayyah kandung almarhum, dengan nada sedih saat memberikan keterangan kepada media, pada Juma’at (19/032021).

BACA JUGA  Kapolda Gorontalo : Dalam Mengawal Vaksinisasi, Polri Siapkan Bhabinkamtibmas dan Tenaga Kesehatan

Zainudin menyampaikan juga bahwa sebelum almarhum  meninggal, ia sempat dirawat di salah satu Rumah Sakit di Kota Makassar, dalam perawatan penyakit yang sudah lama dideritanya, diabetes (gula).

Ia berharap warga Gorontalo memaafkan atas segala khilaf dan salahnya sebagai manusia, sebab tak ada gading yang tak retak, dan tak ada manuai yang tak punya kesalahan.

BACA JUGA  Marten Taha Membeberkan Rencana Membangun Masyarakat di Masa New Normal

Ucapan duka dan do’a pun datang, bak air yang mengalir dari pegunungan, tak henti memenuhi laman facebook Indrawanto Hasan.

Memang lama tak terdengar kabar mu, tiba-tiba dengan berita duka yang mendalam bagi rakyat Gorontalo. Engkau pribadi yang tenang, saat gejolak begitu memuncak saat Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo Tahun 2013. Begitu berarti bagi keselamatan demokrasi Gorontalo.

Selamat jalan, semoga Tuhan Yang Maha Pengasih memberikan engkau tempat yang layak disisi Nya!

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here