banner 728x250

Manfaatkan Program Dari Pemerintah, DPRD Bonebol Minta Pelaku UMKM Tidak Ragu Memulai Usahanya

  • Bagikan
banner 468x60

BONEBOL, MEDGO.ID — Inovasi program kemenkuham dengan meningkatkan gairah usaha bagi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebagai penopang pemulihan ekonomi nasional.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Bone Bolango, Zainudin Pedro Bau usai menerima kunjungan kerja dan Sillaturahmi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo Bapak Hantor Situmorang bersama jajaranya. Selasa (08/06)

banner 336x280

“Dengan cara mempermudah pelaku UMKM  untuk mendirikan badan hukum Perseroan Perorangan serta permohonan merek dari UMKM tanpa ada pungutan liar,”jelasnya

BACA JUGA  Tindak Lanjut Himbauan Polsek Kota Selatan, Warkop Amal Kurangi Jumlah Kursi

Sebagai Pimpinan DPRD, Ia mengajak para  pelaku UMKM untuk tidak ragu memulai usahanya dan memanfaatkan berbagai kemudahan yang diberikan pemerintah.

BACA JUGA  Pusat Inovasi UNG Bakal Laksanakan Konferensi Internasional Tentang Inovasi

“Melalui perseroan perorangan ini sebagai salah satu alternatif solusi bagi pelaku UMKM di Bone Bolango untuk bangkit dari tekanan pandemi Covid-19,”ungkapnya

“Dengan harapan bentuk perseroan tersebut dapat memudahkan mendapatkan pembiayaan yang dibutuhkan untuk bangkit kita harus bekerja cepat, cerdas dan keras untuk memastikan pelaku usaha di Bone Bolango maju, tidak berhenti di status quo, karena waktu berjalan dengan cepat dan kita harus terus beradaptasi,”pungkasnya.(IH)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *