Malam Nuzul Quran 1442 H, Indra Yasin : Alquran Sebagai Petunjuk Umat Muslim

Malam Nuzul Quran 1442 H, Indra Yasin Alquran Sebagai Petunjuk Umat Muslim
Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin

Gorut, MEDGO.ID — Tanpa menghiraukan protokol kesehatan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara memperingati Malam Nuzul Quran 1442 Hijriah tingkat Kabupaten di Masjid Agung Baiturrahim Desa Moluo, Kecamatan Kwandang, Rabu(28/04/2021).

Meskipun di tengah pandemi Covid-19, moment penting yang sering diperingati oleh umat muslim ini tetap dilaksanakan, dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

BACA JUGA  Kades Molsel Gorut Apresiasi Kegiatan Edukasi Jamkesta Dinkes Gorut

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengungkapkan, peringatan malam Nuzul Quran harus tetap dilaksanakan meskipun ditengah pandemi Covid-19, dengan catatan tidak mengabaikan protokoler kesehatan.

“Keistimewaan di bulan Ramadan yakni malam turunnya alquran. Untuk pelaksanaan malam Nuzul Quran ini tentunya kita tetap memperhatikan protokol kesehatan,”ungkap Indra.

BACA JUGA  Pemdes Hiyalo Oyile Kecamatan Anggrek Salurkan BLT Dana Desa Tahap 9 Kepada 19 KPM

Dengan memperingati malam Nuzul Quran ini, Indra berharap agar masyarakat menjadikan alquran sebagai petunjuk bagi umat muslim.

“Selain alquran, hadis Nabi juga menjadi pedoman kita sebagai umat Muslim, untuk itu saya berharap masyarakat bisa menjadikan Al-Quran dan Al-Hadis sebagai pedoman dan petunjuk dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari,” ujar Indra. (Inong)

Reporter: Suripno Ar. Onge

Tinggalkan Balasan