LPJ Pengurus Golkar 2016 – 2021, Diterima Peserta Musda Tanpa Catatan

26
Penyerahan bendera oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo kepada pimpinan sidang (Foto: Bayu Harundja)

 

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Proses pelaksanaan Musyawarah daerah (Musda) Ke-X, memasuki pleno laoran pertanggung-jawaban (LPJ) kepengurusan DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, periode 2016-2021.

Dalam penyampaian LPJ, dibawakan langsung oleh Ketua DPD Golkar Kota Gorontalo Marten Taha, yang didampingi oleh Bendahara Partai Hardi Sidiki. Sementara Sekertaris partai Feriyanto Koniyo berhalangan hadir karena sesuatu hal.

Dalam penyampaian LPJ berbagai prestasi disampaikan Marten Taha, mulai dari keberhasilan kader partai Golkar memimpin pemerintahan kota, karena keduanya, baik Walikota dan Wakil Walikota merupakan kader terbaik partai Golkar. Mulai pemerintahan kota masa jabatan 2014-2019 Paket Madu (Marten Taha -Budi Doku) dan 2019 – 2024 (Marten Taha – Ryan F Kono).

Pembacaan LPJ oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo (Foto: MEDGO.ID) 

Tak hanya itu, menurut Marten, selain berhasil memimpin pemerintahan sampai 2024 nanti, ia juga telah memimpin Golkar dua periode, atas dasar hal tersebut, tak dapat dipungkiri, mampu membawa dirinya untuk mendapatkan berbagai penghargaan yang mencapai ratusan.

Marten yang masih akan menjabat sebagai walikota hingga 2024 nanti, berharap Musda Ke-X ini, akan berlangsung secara mufakat, tak terjebak dalam perpecahan dalam tubuh partai.

Foto bersama DPD Partai Golkar Kota Gorontalo pada Musda ke X (Foto: Bayu Harundja)

 

Menanggapi LPJ yang disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Kota Gorontalo, semua peserta Musda menerima tanpa catatan atas laporan tersebut. Mewakili Pengurus Kecamatan Susanto Liputo menilai kepengurusan dibawah kepemimpinan Marten Taha telah mencapai keberhasilan sehingga tak memiliki alasan untuk tak menerima LPJ ini. Selain itu mewakili ormas Golkar Zulkifli Hasan menerima dengan laporan tersebut.

Pimpinan Sidang Musda Golkar Thomas Mopili menyatakan LPJ kepengurusan DPD Partai Golkar 2016 – 2020 diterima tanpa catatan, dengan demikian Kepengurusan Ini dinyatakan demisioner. (MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here