Linda Koniyo Resmi Dilantik Sebagai WR II UNG

56

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Yuniarti Koniyo, resmi dilantik sebagai Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Negeri Gorontalo menggantikan Fence M Wantu yang sebelumnya menjabat

Linda dilantik oleh Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) Eduart Wolok, melalui prosesi upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat di lingkungan UNG, Selasa (29/12),  bertempat di Ballroom TC Damhil UNG.

BACA JUGA  Dekan Fakultas Hukum Membuka Kegiatan PHP2D

Linda saat diwawancarai mengatakan bahwa dirinya setelah dilantik akan melaksanakan amanah dengan tanggung jawab dengan niat yang baik untuk lebih memajukan UNG yang unggul dan berdaya saing.

BACA JUGA  Rektor UNG Terpilih Menjadi Wakil Ketua II PBSI

“Saya akan bekerja lebih baik dan optimal untuk UNG yang unggul dan berdaya saing” ungkap Linda.

Linda menambahkan dirinya juga akan melaksanakan apa yang telah dilaksanakan oleh Wakil Rektor II sebelumnya dan bekerja sesuai dengan regulasi yang berlaku.

BACA JUGA  Mengenai Tuntutan Aksi Mahasiswa, Rektor UNG Himbau Mahasiswa Berbicara Dengan Data

Adapun pejabat lain yang dilantik yakni Masri Pikoli sebagai Wakil Dekan II FMIPA, Sumarno Ismail sebagai Sekretaris LPPPM, Trifandi Lasalewo, sebagai Pejabat Direktur Sekolah Vokasi UNG, serta Melinda Lestari Modjo sebagai Pejabat Sekretaris Sekolah Vokasi UNG. (Rls)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here