LHP BPK-RI Resmi Diserahkan Ke Pemda Kabupaten Pohuwato

Pohuwato,  MEDGO.ID – Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga dan Ketua DPRD Nasir Giasi menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Belanja Modal infrastruktur tahun anggaran 2021 Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato di Gedung BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Kamis (20/1). LHP diserahkan Kepala Sub Auditorat, Joni Indra Putra kepada Bupati Saipul Mbuinga dan Ketua DPRD, Nasir Giasi.

BACA JUGA  Pemda Pohuwato Cepat Bergerak Untuk Mengatasi Kelangkaan Minyak Goreng

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul mengucapkan terima kasih kepada pihak BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo yang telah memeriksa dan telah menyerahkan LHP Tahun Anggaran 2021 untuk Kabupaten Pohuwato. Tentu apa yang ada dalam laporan ini menjadi perhatian dan akan ditindaklanjuti. “Jika ada, maka rekomendasi akan segera ditindaklanjuti sehingga LHP TA 2021 ini sesuai dengan apa yang diharapkan Bersama,” ucap Bupati.
Pemerintah Daerah secara konsisten terus berupaya semua laporan hasil pemeriksaan dari BPK-RI tidak menemui kendala dan sesuai mekanisme yang ada. “Olehnya dukungan dari semua OPD sangat diharapkan dalam rangka untuk mencapai pengelolaan keuangan yang baik di pohuwato,” tandas Saipul Mbuinga.
Di BPK-RI Saat menerima LHP Bupati Saipul Mbuinga dan Ketua DPRD Nasir Giasi didampingi Assisten Administrasi Umum, Rusmiati Pakaya, Inspektur Daerah, Mohamad Trizal Entengo, Kadis Perhubungan, Yunus Mohamad, Kepala BKD, Fitriani Lasantu dan Sekretaris Dinas PUPR, Ir. Sadirun. (Yaz/ADV)

Tinggalkan Balasan