Launching MPP, Ketua Dekab Bonebol Beri Apresiasi Kepada Pemda

31
Jajaran Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango turut hadir merayakan Upacara Hari Ulang Bone Bolango
Jajaran Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango turut hadir merayakan Upacara Hari Ulang Bone Bolango.(Foto:Hms)

Bone Bolango, Medgo.id – Setelah Melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun Kabupaten Bone Bolango yang ke 18, dan di lanjutkan dengan Peresmian Gedung Mall Pelayanan Publik yang tidak berada jauh dari Kantor Bupati Bone Bolango.

Mewakili Anggotanya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango, Halid Tangahu sangat mengapresiasi apa yang sudah di kerjakan pemerintah daerah yang telah menyelesaikan pembangunan gedung tersebut.

BACA JUGA  Laksanakan Reses, Dapil Suwawa Cs Dekab Bonebol Tinjau Jembatan Molintogupo

“Alhamdulillah kita sudah ulang tahun yang ke 18 yaa, tahun ini kita sudah mengadakan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang secara langsung maupun virtual di resmikan oleh Menkopolhukam dan kita sebagai Pimpinan Ketua DPRD sangat mengapresiasi kegiatan ini,”ucapnya saat di wawancarai di ruangannya. Rabu (27/01)

BACA JUGA  Dalam Debat Terakhir, Pasangan RA-DG Prioritaskan Teknologi Pertanian
Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango bersama Jajaran Pejabat Daerah menghadiri peresmian Gedung Mall Pelayanan Publik
Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango bersama Jajaran Pejabat Daerah menghadiri peresmian Gedung Mall Pelayanan Publik.(Foto:IH)

Menurutnya, dengan sudah di bangunnya Mall Pelayanan Publik ini otomatis pelayanannya sudah jelas. Jangan begitu sudah jalan masih ada yang terhambat.

Maka Ia menganggap dengan pidato yang di jelaskan Bupati Hamim Pou tadi, agar pemerintah daerah memberi pelayanan terhadap masyarakat lebih mudah lagi.

“Tapi saya rasa pidato Pak Bupati tadi itu, artinya mengingat kepada kita semua terutama pemerintah daerah bagaimana melayani masyarakat yang tidak terlalu berbelit-belit dalam pelayanan untuk mengurus apa saja jadi kepentingan masyarakat. Karena dasarnya pemerintah itu adalah pelayanan,”jelasnya

BACA JUGA  Anggaran di Geser Untuk Penanganan Covid 19, Ini Kata Ketua DPRD Bonebol

“Saya juga selaku pemerintah daerah membantu artinya kita DPRD adalah lembaga pengawasan tapi dalam hal ini kita untuk kepentingan masyarakat yang jelas kita mendukung,”pungkasnya.(IH)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here