Kunker ke Pemda Banggai, Bupati Hamim Ingin Bonebol Raih Predikat SAKIP A

Banggai, Medgo.ID — Bupati Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou melakukan kunjungan kerja ke daerah Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, Selasa (19/07)

Kunjungan tersebut, Bupati Hamim Pou beserta rombongan di terima langsung oleh Bupati Kabupaten Banggai, Amirrudin, dalam rangka melaksanakan studi komparasi terkait Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP).

BACA JUGA  Wabup Bonebol Tidak Hadir Saat Upacara HUT Ke-18, Ini Tanggapan Ketua DPRD Bonebol

Dihadapan Bupati Amirudin, Hamim mengatakan Kabupaten Banggai merupakan daerah yang paling tepat untuk dikunjungi. Terlebih, menurtnya daerah tersebut berhasil mendapat SAKIP A.

“Kabupaten Banggai ini paling tepat kami kunjungi dan berburu referensi bagaimana cara kita meningkatkan penilaian SAKIP A di Bonebol,” kata Hamim

BACA JUGA  Bukber Bersama Media, Marten: Pemberitaan Informasi Bersifat Kritis, Jadi Motivasi Bagi Pemerintah

Untuk itu, Hamim berharap dengan kedatangannya ini dapat menjadi inspirasi bagi Pemerintah daerah Kabupaten Bone Bolango.

“Olehnya saya berharap, kunjungan ini bisa dimaksimalkan dengan baik. Agar apa yang kita peroleh dalam pertemuan ini, bisa bisa diterapkan dan menjadi inspirasi kita di Kabupaten Bonebol” ucapnya.

Sementara itu, Bupati Amirudin mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Hamim Pou bersama rombongan di Kabupaten Banggai.

BACA JUGA  Semakin Berkembangnya Pembangunan di Bonebol, Pansus DPRD Harap Pemda Segera Tetapkan Kawasan Yang Diizinkan

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Banggai, saya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pak Bupati bersama rombongan. Semoga dengan kunjungan ini bisa meningkatkan hubungan kita lebih baik lagi kedepan” tutupnya. (IH)