Kunker Ke Kecamatan Tabongo, PJS Bupati Gorontalo : Keselamatan Rakyat Itu Hukum Tetinggi

63
PJS Bupati Gorontalo, Mitran Tuna Mengunjungi Kecamatan Tabongo (Foto: Istimewa)

KABGOR, MEDGO.ID – Dalam rangka kunjungan kerja Pejabat Sementara (PJS) Bupati Gorontalo ke kecamatan-kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Gorontalo untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan persiapan Pilkada tahun 2020, kali ini PJS Bupati Gorontalo berkunjung ke Kecamatan Tabongo, pada Rabu (14/10/2020).

Di sambut dengan ada Mopotilolo, kunjungan kali ini meliputi dua Kecamatan yaitu Kecamatan Tabongo dan Kecamatan Batudaa yang berpusat di Kecamatan Tabongo.

BACA JUGA  Dinilai Tak Memberi Ruang Gerak, Pengurus FMIPA Tolak SK Rektor Terkait Aturan Ormawa

Dalam kunjungannya kali ini, PJS Bupati Gorontalo, Mitran Tuna dalam sambutan menyampaikan anggaran pemerintah saat ini terkhusus anggaran pemerintah kabupaten mengalami pemangkasan untuk penanganan covid-19.

BACA JUGA  Bupati Gorontalo Menyerahkan Bantuan Perikanan Kepada Masyarakat Nelayan

“Kenapa di pangkas? Karena sebagian besar dana yang dipangkas itu diperuntukkan untuk penanggulangan wabah covid-19, karna keselamatan rakyat itu hukum tertinggi di republik ini”, ujar Mitran.

Dan juga Mitran menyampaikan terkait persiapan Pilkada mengingatkan kepada aparat desa dan kecamatan agar tetap menjaga etika dalam penggunaan media sosial, dan pada Pilkada Serentak tahun ini Mitran menghimbau kepada aparat desa dan kecamatan dapat menggunakan media sosial dengan baik.

BACA JUGA  Tindak Lanjut Himbauan Polsek Kota Selatan, Warkop Amal Kurangi Jumlah Kursi

“Sehingga bagaimana kita dapat menegakan dan menjunjung tinggi Netralitas Aparatur Sipil Negeri (ASN) untuk mensukseskan kegiatan penyelenggaraan Pilkada,” pungkas Mitran. (Ubay)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here