Berita  

Kunjungi Wisata Bukit Arang, Menparakref Sandiaga Uno Dikawal TNI/POLRI

Bonebol, Medgo.ID — Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno ke destinasi Wisata Desa Bukit Arang, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo mendapat pengamanan ketat dari pihak TNI/Polri.

Dimana, dalam kunjungan tersebut, Menparakref Sandiaga Uno bersama rombongan dalam rangka melakukan peninjauan lokasi sekaligus meresmikan dengan menandatangani prasasti destinasi Wisata Desa Bukit Arang, Rabu (13/07)

BACA JUGA  Menarik, Bupati Hamim Pou Berbalas Pantun dengan Menparekraf RI

Dandim 1304 Gorontalo, Arif Munawar mengungkapkan TNI bersama POLRI melakukan pengawalan terkait dengan kunjungan tersebut.

“Kegiatan tadi mendapat pengamanan dari personil Polda Gorontalo dan personil Polres Bone Bolango serta personil Polsek Tilongkabila bersama personil Kodim 1304/Gorontalo,” jelas Dandim Arif Munawar

BACA JUGA  Kunjungi Desa Wisata Lonuo Bukit Arang, Menparekraf RI Disambut Bupati Hamim Pou

Diketahui bahwa Bukit Arang mewakili Provinsi Gorontalo termasuk 50 besar sebagai destinasi wisata terbaik nasional yang diikuti oleh 3.419 desa wisata yang tersebar di seluruh Indonesia dalam Ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2022. (IH)