Kunjungi Pembangunan Hotel Soewawa, Reses DPRD Dapil Suwawa Cs Temukan Ini

BONEBOL, MEDGO.ID — Pembangunan Hotel Soewawa di Kabupaten Bone Bolango sudah hampir rampung pekerjaannya. Namun pembangunan bernilai kontrak sebesar lebih dari 2M itu masih ada yang belum sesuai prosedur.

Salah satunya masalah kontruksi dari bangunan itu yaitu tangga, menurut Aleg DPRD Kabupaten Bone Bolango, Usman Hulopi, bahwa persoalan ini sudah di ingatkan dari tahun lalu, pada saat Dapil Suwawa Cs DPRD Bone Bolango melakukan Reses.

BACA JUGA  Menindak Lanjuti Rapat Kerja Komisi B, Dekot Gorontalo Tinjau Lokasi Wisata

Sehingga kenyataannya, sampai dengan saat ini melakukan reses belum terselesaikan juga perbaikan terhadap kontruksi bangunan dari tangga itu.

“Ternyata kami temukan bahwa persoalan sedikitnya masalah kontruksi dari pada bangunan yaitu tangga untuk di kedua lantai. Karena waktu reses kami di tahun yang lalu ternyata kami temukan bahwa sudah tidak bisa di pergunakan lagi itu tangga,”jelas Usman kepada awak media usai kunjungan di Pembangunan Hotel Soewawa. Kamis (16/12)

BACA JUGA  Kapolda Gorontalo Tinjau Posko PPKM di Kabupaten Boalemo

“Tapi kenyataannya seakan-akan kontraktor ini cuma diam. Kami sudah peringatkan bahwa segera di perbaiki. Tetapi setahun yang waktu kami turun reses, kenyataannya sampai detik sekarang tidak diperbaiki,”sambung Usman

Untuk itu, Usman mengharapkan kepada pihak kontraktor apabila dalam waktu senjang ini tetap tidak terselesaikan, DPRD Bone Bolango selaku Lembaga Pengawasan akan melaporkan kepada pihak yang paling berkopetensi terhadap masalah ini.

BACA JUGA  Usman Hulopi: Keadaan Jalan dan Penerangan di Pinogu Sangat Menyedihkan

“Kami mengingatkan sekali lagi peringatan yang kedua kepada pihak kontraktor supaya kiranya secapatnya merealisasikan untuk merehab dari pada tangga yang tidak sesuai dengan bentuk seperti itu,”pungkasnya. (IH)

Tinggalkan Balasan