Kunjungi Dekot Gorontalo, DPRD Bulukumba Terima Informasi Pertumbuhan Ekonomi 

35
Rombongan DPRD Kabupaten Bulukumba saat mengunjungi DPRD Kota Gorontalo (Foto: Bayu Harundja)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Dalam rangka menyambung tali silaturahmi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan. Rabu (23/12/2020).

Dalam kunjungannya kali ini, rombongan DPRD Bulukumba mendapatkan pelayanan yang baik dari DPRD Kota Gorontalo, hal tersebut disampaikan langsung oleh Pimpinan Rombongan, Muhammad Jufri yang juga merupakan Ketua Panitia Khusus (Pansus) IV DPRD Bulukumba.

BACA JUGA  Ryan F Kono : Pemkot Seriusi Perbaikan Tanggul, untuk atasi banjir

“Alhamdulillah kita mendapatkan pelayanan yang bagus dari DPRD Kota Gorontalo, terkait dengan informasi pencabutan izin gangguan di hampir semua Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia, maka dari kita dari DPRD Kabupaten Bulukumba, sudah mendapat sedikit penjelasan terkait dengan mekanisme,” ujar Muhammad Jufri saat diwawancarai usai menggelar rapat bersama DPRD Kota Gorontalo, Rabu (23/12/2020).

BACA JUGA  Situs Sejarah Masjid Hunto Sultan Amay Menjadi Perhatian DPRD Kota Gorontalo

Selain itu DPRD Bulukumba juga mendapatkan informasi mengenai pertumbuhan ekonomi di Kota Gorontalo setelah sudah berjalannya Peraturan Daerah (Perda) Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pencabutan sebagaimana yang sementara dilaksanakan DPRD Bulukumba membahas Ranperda tentang Retribusi Izin Gangguan.

BACA JUGA  Ini Yang Disampaikan Wawali Ryan F.Kono Saat Rapat Paripurna Dekot

“Kami juga mendapatkan informasi terkait dengan pertumbuhan ekonomi di Kota Gorontalo, pasca pencabutan Perda tersebut,” pungkasnya. (Adv)

Penulis: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here