Kukuhkan 33 Peserta Paskibraka, Anas Jusuf : Tetap Fokus Dan Konsentrasi

72

BOALEMO, MEDGO.ID – Pengukuhan 33 peserta pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Kabupaten Boalemo yang di selenggarakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik untuk menyambut HUT RI Ke-76 tahun 2021, berlangsung di Hotel Grand Amalia, Senin (16/8/2021).

“Selamat untuk adik-adik peserta Paskibraka yang telah berjuang mengikuti pelatihan, selain itu, ucapan terima kasih kepada bapak-bapak pembina baik dari TNI dan Polri yang telah ikhlas melatih peserta Paskibraka, mulai baris berbaris, pendidikan karakter, dan lainnya, untuk membentuk pribadi bagi adik-adik dalam pengibar bendera merah putih nanti” tutur Anas Jusuf.

BACA JUGA  Evaluasi Penyaluran Binih Jagung, Anas Jusuf : Hidup Sehat Tergantung Makanan Apa Yang Dikonsumsi

Tak hanya itu, Anas Jusuf meminta agar selalu berdoa, fokus, dan berkonsentrasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Untuk adik-adik, tetap fokus dan konsentrasi sehingga tugas mulia yang akan adik-adik laksanakan bisa berjalan sesuai yang di harapkan, mari kita tetap selalu berdoa kepada Allah SWT, supaya adik-adik tetap bisa melaksanakan tugas yang mulia ini dengan penuh rasa tanggung jawab” kata Anas Jusuf.

BACA JUGA  Daerah Berinovasi! Boalemo Rengking 4 di Provinsi Gorontalo

Lebih lanjut Anas Jusuf tak lupa mengucapkan terima kasih kepada dinas terkait yang telah ikut serta melaksanakan pembinaan untuk anak-anak paskibraka yang terpilih.

BACA JUGA  Begini Jawaban Pengelola Pasar Terhadap Mobil Sampah Bantuan Dana CSR Dari Pemda

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah sukses melaksanakan pembinaan untuk adik-adik, baik teman-teman ibu-ibu PKK, Kesbangpol, dan seluruh OPD yang terlibat dalam kegiatan ini” tutup Anas Jusuf.

Reporter/Penulis : YH
Editor : RH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here