Konferensi Cabang GMKI Gorontalo Terapkan Protokol Kesehatan Covid-19

27

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Ikuti himbauan pemerintah, Konferensi ke-I Gerakan mahasiswa kristen indonesia (GMKI) Gorontalo terapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Dalam konferensi Cabang tersebut, Ricardo Situmorang akhirnya terpilih sebagai ketua GMKI Gorontalo dengan masa bakti 2020-2022, Minggu (8/11/2020) di aula kantor walikota.

Ketua terpilih, Ricardo situmorang menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan sebap pelaksanaannya masih dalam keadaan kondisi pandemi.

“Ini sebagai wujud kolaborasi kami dengan pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19,” Ujar Ricardo Situmorang.

Kemudian dirinya juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi segala protokol kesehatan dalam kegiatan yang bersifat kerumunan baik itu kegiatan gerejawi, peribadatan maupun kegiatan keorganisasian.

Selain itu, Ricardo Situmorang menegaskan juga bahwa GMKI Gorontalo harus menjadi terang benderang untuk gorontalo. Sebagai kader-kader kristen harus bisa memberikan dampak positif untuk daerah dan negara.

Kader GMKI harus siap bertanggung jawab dan berjuang dalam tiga medan pelayanan kita yakni Gereja, kampus dan juga masyarakat.

“Kita akan melanjutkan tongkat estafet kepengurusan ini dengan mengedepankan proses kaderisasi dan menjadi mitra kritis bagi pemerintah,”.

Sementara itu ketua dimisioner GMKI Gorontalo, Rudy Harold berharap GMKI Gorontalo agar tetap berkolaborasi dengan seluruh elemen organisasi kemahasiswaan terutama dengan cipayung plus.

“Kita menaruh amanah besar kepada ketua terpilih untuk membawa GMKI Gorontalo menjadi lebih baik lagi,” Terang Rudy Harold.

Konferensi GMKI Gorontalo ini di hadiri langsung pengurus pusat GMKI, Ketua bidang organisasi, Jeffry Edi Irawan Gultom, Koordinator Wilayah GMKI, Drg. Hizkia Sembel, Pengurus Pusat GMKI, dan Ketua GMKI Cabang Manado, Ramon Karamoy. (Arlan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here