Berita  

Kondisi Sudah Tak Layak Digunakan, Kodim 1304 Gorontalo Bantu Warga Membangun Jembatan

Bonebol, Medgo.id — Kodim 1304/Gorontalo membangun abutmen jembatan di Dusun III, Desa Pelita Hijau, Kecamatan Bone Pantai, Kabupaten Bone Bolango.

Komandan Kodim 1304/Gtl, Letkol Inf Arif Munawar., S.E., M.M dalam keterangan diterima, Selasa 17 Mei 2022, mengungkapkan jembatan penghubung awalnya sudah ada tetapi kondisi sudah tidak bisa di gunakan karena sudah mau rubuh.

“Apabila masyarakat ingin melewati jembatan tersebut harus ekstra hati-hati dikarenakan sebagian jembatan sudah miring atau rubuh,” Ujarnya.

BACA JUGA  Pererat Silahturahmi, Setwan Bonebol Gelar Pertemuan Bersama Media

Lanjut Dandim 1304/Gtl, Menjelaskan bahwa jembatan ini sudah cukup lama sehingga tiang-tiang sudah terkikis air dan mau rubuh.

” Babinsa Koramil 1304-05/BP berinisiatif memperbaiki kembali jembatan yang sudah tidak layak pake agar dapat digunakan dan dilewati masyarakat,” Ujar Dandim 1304/Gtl.

BACA JUGA  DPRD Bonebol Mulai Soroti Proyek Pembangunan Infrastruktur Yang Dinilai Molor

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Arif Munawar., S.E., M.M, mengatakan pembangunan jembatan ini berawal dari laporan masyarakat kepada BABINSA Koramil 1304-05/BP dan diteruskan ke Kodim dalam hal ini Pasiter Kodim 1304/Gorontalo.

‘Sehingga Dandim 1304/Gtl mengambil langkah dan merencanakan pembangunan pada Program Karya Bakti Kodim 1304/Gorontalo tahun 2022. Dimanapun Kami Berada, kami siap membantu dan mengatasi kesulitan rakyat dengan setulus hati dan ikhlas, karena tidak bisah di pungkiri TNI asalnya dari rakyat untuk Rakyat (TNI KUAT BERSAMA RAKYAT),” Ujarnya.

BACA JUGA  LKPJ Bupati Belum Maksimal, DPRD Segera Evaluasi Pencapaian yang Masih Rendah

“Masyarakat sangat bersyukur dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak TNI terutama Kodim 1304/Gtl atas kepeduliannya terhadap masyarakat Dusun III Desa Pelita Hijau yang telah memperbaiki jembatan penghubung bagi Masyarakat sekitar,”  Ujar Masyarakat Pelita Hijau. (IH)