Komisi III RDP Bersama DLH, Dinsos Dan Perkimhutan

21

Boalemo, Medgo.id — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo lewat Komisi III menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Sosial dan PMD, dan Perkimhutan, terkait program yang akan di kerjakan di tahun 2021, di hadiri Wahyudin Moridu dan Sandi Taliki, Rabu (03/03/2021).

Dalam penyampaian Hardy Mopangga pada Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama mitra kerjanya dimana DPRD meminta penjelasan program yang di lakukan di tahun 2020, program yang akan di lakukan di tahun 2021 serta skejul kegiatan yang akan di lakukan kedepan dimana saja dan kapan memulai.

BACA JUGA  Polres Gorontalo Kota Membagikan Masker Kepada Masa Aksi Dan Para Pengendara

Supaya DPRD sudah harus melakukan pengawasan dan monitoring kegiatan yang akan di lakukan oleh mitra kerjanya, dan ini juga sebagai tindakan awal untuk menjaga mitra kerjanya supaya dapat meminalisir hal-hal yang di kemudian hari akan terjadi.

BACA JUGA  Pengakuan Gadis Cantik Yang Sering Di Aniaya Oleh Mantan Kekasihnya Yang Merupakan Oknum Polisi

Selain itu, soal PJU ada laporan masyarakat di beberapa titik lampunya tidak menyala pada hal pekerjaan tersebut telah berakhir, sehingga DPRD butuh data dalam bentuk kontrak agar apa saja yang tertuang dalam kontrak bisa di ketahui oleh DPRD, karena tidak di serahkan data kontrak maka khsusus DLH di anggap di skor dan nanti di lanjutkan jika data tersebut sudah di pegang oleh DPRD dan begitu juga dengan mitra lainnya agar menyiapkan data. (YH).

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here