Komandan Danlanal Gorontalo Pisah Sambut Bersama Bupati Gorut Indra Yasin

13
Komandan Danlanal Gorontalo Pisah Sambut Bersama Bupati Gorut Indra Yasin

Gorut, MEDGO.ID — Mengakhiri masa tugasnya di Gorontalo Letkol Sayid Hasan pamitan dengan Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin. Jumat (16/04/2021)

Kunjungan kehormatan ini di sambut Indra Yasin dan beberapa staf kantor Bupati. Pertemuan singkat pun tidak berangsur cukup lama, selain pamitan keduanya membahas seputar pengamanan perairan laut wilayah Gorontalo Utara, serta peran penting TNI-AL dalam mengemban tugas selama di Gorut khususnya dalam pengamanan perairan Gorontalo Utara.

BACA JUGA  Pesan Bupati Gorut Indra Yasin  Kepada Penjabat Kepala Desa Tolango Untuk Tetap Fokuskan Program Pembangunan

Atas nama Pemerintah Daerah Gorontalo Utara sangat berterimakasih atas dedikasi yang telah dilakukan oleh Komandan Danlanal Letkol Sayid Hasan, bersama jajarannya di TNI-AL.

“Saya mengucapkan banyak Terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan, terutama dalam hal pengamanan Laut Utara,” ucap Indra Yasin.

BACA JUGA  Kisah Heroik Kapolsek Mengevakuasi Korban Banjir, Digendong hingga Didorong Gerobak

Ia pun berharap, ditempat yang baru nanti, Komandan beserta keluarga bisa kembali di berikan kenyamanan serta kesehatan, dan menjadi suri teladan bagi masyarakat Indonesia.

“Semoga di tempat tugas yang baru, Komandan beserta Keluarga bisa diberikan kesehatan, dan tentu selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam hal membantu mengamankan Negara kita tercinta,” pungkasnya. (Inong)

Reporter: Suripno Ar. Onge

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here