Berita  

Kobaran Semangat Alm. Helmy T. Pou Masih Tertanam Pada MPC Pemuda Pancasila Bone Bolango

Alfian Kasim Kembali Terpilih Ketua MPC pemuda Pancasila Bone Bolango

Bonebol, Medgo.ID — Musyawarah Cabang II MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango yang digelar pada Sabtu (19/11/2022), kembali memutuskan Alfian Kasim sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango.

Alfian Kasim diusulkan oleh seluruh peserta musyawarah yang berasal dari seluruh PAC kecamatan se Kabupaten Bone Bolango secara tunggal.

Alfian mengatakan dirinya dibesarkan di lingkungan Pemuda Pancasila, sehingga secara totalitas dirinya akan mengabdi untuk keberlangsungan organisasi Pemuda Pancasila.

BACA JUGA  12 Tahun Pimpin Bonebol, Hamim Siapkan Dua Program Inflasi Daerah

“Atas dasar keputusan bersama, amanah itu adalah sebuah tanggung jawab yang harus saya laksanakan sebaik mungkin. Dan insya allah teman-teman yang memberikan kepercayaan kepada saya Insya Allah dijauhkan dari rasa kecewa dan saya jaga baik,” ucap Alfian

Kedepan, Alfian juga berkomitmen akan membangkitkan semangat dan peran pemuda dalam mengawal dan mendampingi Pemerintah Daerah untuk membangun Kabupaten Bone Bolango.

BACA JUGA  Antusias Warga Membantu Pekerjaan Pra TMMD di Tulabolo

“Di kepengurusan baru ini, kami siap memberikan kontribusi penuh dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun daerah ini,”

“Kami MPC Pemuda Pancasila Bone Bolango lahir dari kepemimpinan Alm. Ketua Helmy T. Pou, dan Kobaran semangat itu masih terus tetanam di hati kami,” terang Alfian

Sementara itu, Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Gorontalo, Rahmad Mohammad mengapresiasi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bone Bolango. Dia berharap pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sigi dapat mensukseskan Musyawarah Wilayah (Muswil) MPW Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo mendatang.

BACA JUGA  Milad ke-75, Bupati Hamim Pou Harap Graha KAHMI Bonebol Jadi Pusat Pergerakan Restorasi

“Ini adalah bukti bahwa Alfian Kasim masih dipercaya memimpin MPC Bone Bolango, karena setelah dua periode melanjutkan kepemimpinan Almarhum bung Helmi Pou,”

“Saya berharap para pemuda ini harus bangkit dan semangat untuk mengawal pembangunan dan kepentingan rakyat khususnya di Kabupaten Bone Bolango,” pungkasnya. (IH)