Ketum Bapera Fahd Arafiq Dukung Susanto Liputo Bertarung Pilwako 2024

Jakarta, MEDGO.ID — Jambore kader Bapera di Cibubur Jakarta, rupanya memberikan semangat baru, terutama bagi Ketua Bapera Provinsi Gorontalo.

Pasalnya, dalam Jambore tersebut Ketum Bapera Fahd Arrafiq mberikan ruang kepada seluruh kader nya untuk siap bertarung dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nanti.

“Back up langsung, Ketum Fahd mendorong dan perintahkan semua ketua DPD Bapera Provinsi, untuk maju dan bertarung di Pileg dan Pilkada. Termasuk ketua Gorontalo Susanto Liputo, harus kita dorong maju Walikota atau Wakil walikota,” kata Fahd saat menghadiri Jambore Bapera, Jumat (25/03/2022).

BACA JUGA  Berkas Empat Pasangan Calon Pilkada Kabgor Dinyatakan Memenuhi Syarat

Tak hanya memberikan suport, Fahd berjanji akan mendukung setiap kader Bapera yang akan bertarung pada Pemilu dan Pilkada nanti. “Saya sebagai ketum siap pasang badan utk teman-taman di daerah,” ungkapnya, dihadapan 2000 an kader Bapera dari seluruh Indonesia, pada Jambore Bela Negara Cibubur Jakarta.

BACA JUGA  Jajaran Forkopimda Bonebol Meninjau Lokasi Tambang di Suwawa Timur

Menurut Fahd, Gorontalo perlu memberikan ruang kepada kader Bapera yang memiliki pengalaman luar biasa, dalam berbagai bidang, untuk lebih mengambil peran dimasyarakat yang lebih luas.

“Figur seorang Ketua yang juga merupakan abangnya, Susanto Liputo tidak perlu di ragukan lagi kapasitas dan loyalitas serta dedikasinya, baik di organisasi kepemudaan maupun masyarakat,” sambungnya.

BACA JUGA  Berkunjung ke Tanjung Keramat, RG Bagikan Pelampung Keselamatan Nelayan

Dukungan yang sama diberikan juga oleh Pengurus Bapera se Indonesia, untuk Ketua Susanto Liputo, seperti Ketua Jabar Raden Andrias (Ketum DPP KNPI) dan Ketua Aceh Faisal Amco (Ketua DPP Brigade Bapera). Menurut mereka figur seorang sahabat Susanto Liputo, mereka siap untuk menangkannya, karena sesama kader Bapera kita seperti saudara kandung harus saling menguatkan dan mendukung.(rls)

Tinggalkan Balasan