Ketua DPRD Kota Gorontalo Himbau Pemkot Menerapkan Protkes Harus Secara Ketat

42
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki saat menghadiri rapat Forkompimda (Foto: Bayu Harundja)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Dalam upaya pencegahan covid-19 di Kota Gorontalo, hal tersebut mendapatkan perhatian oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo.

Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki menghimbau dalam hal ini Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo agar menerapkan protokol kesehatan (protkes) secara ketat hal tersebut adalah upaya lahirnya klaster baru di Kota Gorontalo.

BACA JUGA  Menjaga Hubungan Mitra Kerja, Dekot Gorontalo Menghadiri Pembukaan Bimtek RKPD

Hal tersebut di sampaikan Hardi saat menghadiri rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), pada Senin (30/11/2020).

“Masalah covid-19 ini di Kota Gorontalo ini, memang sampai dengan sekarang belum pada zona biasanya, karna saya melihat semua ini berawal dari penerapan dan pengawasan, di dalam Perda No. 4 Tahun 2020 itu sudah jelas tentang penerapan protokol kesehatan”, ujar Hardi.

BACA JUGA  Setelah Di Lantiknya Ketua DPRD, Ini Pesan Walikota Gorontalo Kepada Hardi Sidiki

Hardi juga menyampaikan jika hal ini dapat di seriusi bersama dalam hal ini pengawasan dan penerapan protokol kesehatan secara ketat, Hardi menuturkan pasti Pemkot dan DPRD akan bisa mencegah klaster baru di Kota Gorontalo.

BACA JUGA  Sebanyak 273 PKL Poltekkes Gorontalo Akan Turun di Tujuh Desa Bonebol

“Dan ini kalau memang benar-benar kita seriusi bersama, Insya Allah kita bisa, pasti kita bisa, dan ini hanya perlu pengawasan saja dari kita semua Insya Allah”, tandasnya. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here