Ketua DPRD Bonebol Terus Ingatkan Kewaspadaan Terhadap Penyebaran Covid-19

Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu (Foto: Humas)

BONE BOLANGO, MEDGO.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango Menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Bone Bolango Periode 2020-2024, Pada Jumat (13/11/2020).

Terhadap salah satu Anggota dari Fraksi Demokrat Dapil II Kecamatan Kabila, Umar Ibrahim yang telah memundurkan diri sebagai anggota DPRD Kab. Bone Bolango dan memutuskan maju dalam Pilkada Serentak Kabupaten Bone Bolango yang jatuh pada tanggal 9 desember nanti.

BACA JUGA  Tidak Pernah Dapat Sentuhan DAK, Komisi I DPRD Bonebol Tinjau SDN 6 Tapadaa

Sebelum rapat itu dibuka Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango, Halid Tangahu menyampaikan, bahwa saat ini bangsa Indonesia telah berduka dengan musibah Non alam wabah pandemi covid 19.

BACA JUGA  Rapat Pembahasan Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

“Sejak bulan maret hingga sekarang yang telah meninggal dunia cukup banyak, sesuai dengan data gugus tugas Nasional covid 19 minggu kemarin mencatat sebanyak 14.348 jiwa yang meninggal dunia akibat virus corona,” ucapnya.

BACA JUGA  Bone Bolango Minim Pekerjaan Proyek Infrastruktur Tahun 2022

Ia mengingatkan, Untuk itu mari sama-sama kita waspada terhadap virus yang mematikan ini dan mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi tingkat penyebaran covid 19.

“Mari kita lakukan (3M) memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tandasnya. (IH)

Tinggalkan Balasan