Ketua DPRD Bonebol Harap Pemerintah Dapat Meningkatkan Anggaran TMMD di Tulabolo

174

BONEBOL, MEDGO.ID — Pembangunan infrastruktur jalan yang ada di Desa Tulabolo Timur, Kecamatan Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bolango yang mengakseskan ke Pinogu. Jumat (17/09)

Menurut Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu, bahwa memang medannya agak berat. Makanya melalui TMMD yang harus melaksanakan pekerjaan tersebut.

BACA JUGA  Raih Juara I, Sekdes Pontolo: Ini Tidak Lepas Dari Dukungan dan Partisipasi Masyarakat

Lanjutnya, bukan karena harus TMMD yang menjalani pekerjaan itu. Akan tetapi agar anggarannya mencukupi untuk kegiatan tersebut.

“Artinya TMMD ini tanggungjawab mereka terhadap masyarakat, artinya membantu daerah untuk memperkecil pekerjaan infrastruktur yang akan dipergunakan masyarakat, supaya lebih pekerjaannya,”

BACA JUGA  Setelah Lalui Proses Cukup Panjang, Penetapan Perubahan RPJMD Kota Gorontalo Sampai ke Tahap Persetujuan

“Apalagi dengan cuaca yang sekarang ini memerlukan waktu yang lebih ekstra dalam hal untuk memacu dalam menyelesaikan pekerjaan itu,”jelasnya

Ia berharap pemerintah dapat meningkatkan anggaran TMMD tersebut, karena melihat dari pekerjaan itu tidak memungkinkan dengan yang dikerjaankan di lokasi dengan anggaran yang ada.

BACA JUGA  Terkait Vaksinasi, Ketua Dekab Bonebol: Ikuti Aturan Yang Ada

“Untuk kedepannya TMMD ini juga lebih kita tingkatkan lagi dari segi anggarannya untuk pekerjaan infrastruktur yang ada di daerah-daerah terpencil, kalau perlu anggarannya itu ditambah lagi untuk menyelesaikan seluruh pekerjaan yang akses ke Pinogu itu,”pungkasnya. (IH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here