banner 728x250

Ketua DPRD Bonebol Hadiri Acara Mopotolungo Mantan Wakil Bupati

  • Bagikan
Halid Tangahu saat berpamitan pergi.
Ketua DPRD Bone Bolango Halid Tangahu saat berpamitan pergi.(Foto:IH)
banner 468x60

BONEBOL, MEDGO.ID — Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango Halid Tangahu menghadiri kegiatan prosesi adat Mopotolungo Mantan Wakil Bupati Bone Bolango Mohamad Kilat Wartabone. Minggu (28/02)

Prosesi adat ini merupakan prosesi adat yang dilakukan ketika bakal ada pergantian Bupati dan Wakil Bupati dan wajib dilaksanakan sebagai tatanan adat setiap pejabat yang sudah menyelesaikan tugasnya sesuai undang-undang dan telah melepas masa jabatannya.

banner 336x280

Kegiatan yang di laksanakan di rumah kediaman Kilat Wartabone ini juga turut di hadiri Sekda Bone Bolango, Asisten I, Kadis Tapem, Kadis Capil, Kadis PU, Kadis Satpol PP, Kadis Pariwisata, Kadis Pendidikan, Kadis Pangan, Kadis KB, Kadis Kesbang Pol, Kadis DLH, Kadis Sosial, Kadis Perhubungan, Kadis Pertanian dan Perikanan, Kadis Kesehatan, Kepala Inspektorat, Kepala  Direktur RS Toto Kabila, Staf Ahli Bupati, dan Camat Se Kabupaten Bone Bolango.

BACA JUGA  Halid Tangahu: Sebagai Lembaga Legislatif, DPRD Bonebol Dukung Pemekaran Bone Pesisir

Pada kesempatan tersebut Halid Tangahu menyampaikan, pada hari ini telah datang di acara prosesi adat Mantan Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango periode 2016-2021 tersebut.

BACA JUGA  Resmi Miliki Alat Uji Kendaraan, Ketua DPRD Bonebol Harap Dapat Meningkatkan PAD

“Alhamdulillah, tadi saya sudah selesai menghadiri acara mopotolungonya Bapak Kilat Wartabone di rumah pribadinya,”tandas Halid.(IH)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *