Ketua DPRD Bonebol Bersama Forkopomda Tinjau Vaksinasi Massal di Lapangan Ippot Tapa

BONEBOL, MEDGO.ID — Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango Halid Tangahu bersama jajaran Forkopimda Bone Bolango meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal yang dilaksanakan di lapangan Ippot, Desa Talumopatu, Kecamatan Tapa Bone Bolango. Sabtu kemarin (18/09)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dir Sabhara Polda Gorontalo Kombes Pol Ahmad Surbana S.I.K, MH, Kapolres Bone Bolango Akbp Emile Reisitei Hartanto, SH, S.I.K, Kejari Bone Bolango Daniel Martua Hutagalung, SH, Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, SH, S. Kom, Wakil Bupati Bone Bolango DR. Merlan Uloli, SE, M. M, Pju Polres Bone Bolango.

BACA JUGA  Pekerjaan Pembangunan Puskesmas Terhambat, Ketua Dekab Bonebol Minta di Tambah Tenaga Kerja

Halid Tangahu mengatakan peninjauan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah Bone Bolango dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

“Peninjauan vaksinasi ini agar masyarakat setelah di vaksin bisa mengedepan protokol kesehatan dan herd immunity masyarakat kebal terhadap penyebaran covid 19 ini,”ungkap Halid saat di wawancarai. Minggu (19/09)

BACA JUGA  Banjir Bandang Kembali Melanda Gorontalo, Tim SAR Ilato Brimob Gorontalo Langsung Menuju Ke Kecamatan Bulawa Kabupaten Bone Bolango

Bupati yang dikenal kalem ini pun menjelaskan pemerintah akan terus berjuang akan pelaksanaan vaksin di Bone Bolango bisa sukses.

“Kita pemerintah daerah harus terus berjuang bersama jajaran TNI, Polri dan Kejaksaan untuk terus meyakinkan warga bahwa vaksinasi ini adalah kebutuhan kita,”ujar Hamim. (IH)

Tinggalkan Balasan