Ketua BPK RI Agung Firman Sampurna Siap Hadiri Regional Meeting Teluk Tomini

20

GORONTALO, MEDGO.ID — Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia dipastikan akan menghadiri Regional Meeting Teluk Tomini yang akan diselenggarakan pada tanggal 3 hinga 4 April 2021 di Gorontalo.

“Ketua Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Dr. Agung Firman Sampurna, CSFA., CFrA., CGCAE., siap menghadiri Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini. Beliau akan menjadi Keynote Speaker dalam kegiatan ini”, demikian ungkap Rektor Universitas Negeri Gorontalo Dr. Ir. Eduart Wolok, ST, MT., seusai melakukan pertemuan dengan Ketua BPK RI pada Rabu (10/3) di Jakarta.

BACA JUGA  Pengda JMSI Sultra Resmi Dikukuhkan

Eduart menyampaikan bahwa Ketua BPK RI menyambut hangat mengenai rencana pengembangan kawasan Teluk Tomini menjadi kawasan ekonomi khusus.

“Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini sendiri bertujuan untuk membangun kesepahaman pemerintah daerah dan juga stakeholder terkait dalam hal pengembangan kawasan ekonomi khusus dan isu-isu strategis lainnya.”, jelas Eduart.

BACA JUGA  300 Mahasiswa UNG Diwisuda Secara Drive Thru Hari ini

Regional Meeting Kawasan Teluk Tomini rencananya akan dibuka oleh Wakil Presiden K.H. Ma’ruf Amin dan dihadiri oleh Menteri Desa PDTT Dr. (HC) Drs. A. Halim Iskandar, Wakil Ketua DPR RI Drs. Abdul Muhaimin Iskandar., M.Si, serta Menteri PPN/Kepala Bappenas RI Dr. (H.C.) Ir. H. Suharso Monoarfa.(Adv)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here