Ketemu MenPAN-RB, Hamim Sampaikan Perjuangan Kepala Daerah Terkait Tenaga Honor

Jakarta, Medgo.ID — Bupati Bone Bolango Hamim Pou mengikuti rapat koordinasi bersama pejabat pembina kepegawaian instansi pusat dan instasi daerah yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia.

Kegiatan Rakor ini dalam rangka persiapan pelaksanaan pengadaan ASN tahun 2022 di lingkungan instansi pemerintah.Pada Rakor yang dilaksanakan di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Selasa (13/09) juga akan dilaksanakan agenda penetapan kebutuhan ASN tahun 2022.

BACA JUGA  Warning, ASN dan Tenaga Kontrak Jarang Hadir Akan Segera Ditindak

Pada kesempatan itu, Bupati Hamim Pou bisa bersua kembali dengan menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) Republik Indonesia Abdullah Azwar Anas, mantan Bupati Banyuwangi, juga Ketua APKASI.

BACA JUGA  Pemerintah Bone Bolango Salurkan Bantuan Kemanusiaan Bonebol Sayang Manado

Keduanya tampak akrab ketika bertemu dalam Rakor Kemenpan RB. “Saya memberi selamat kepada bapak Abdullah Azwar Anas yg baru saja dilantik sebagai menteri PAN dan Reformasi Birokrasi,”kata Bupati kepada

Azwar Anas mantan Ketua APKASI yang juga pernah berkunjung ke Kabupaten Bone Bolango saat masih menjabat sebagai Bupati Banyuwangi.

BACA JUGA  Bupati Hamim Pou Semangati Bocah 10 Melawan Tumor Ganas

Bupati Hamim mengatakan, Abdullah Azwar Anas adalah sosok yang berpengalaman dan berprestasi sebagai bupati Banyuwangi. “Semoga mas Anas bisa memperjuangkan aspirasi para kepala daerah, terutama terkait tenaga honor dan kategori dua,” ujarnya. (Adv)