Kesejahteraan ASN Menjadi Harapan Utama

Penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., membuka Sosialisasi ketahanan dan layanan perbankan kepada PNS yang akan purna tugas.

Boalemo, MEDGO.ID – Kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi harapan utama baik masih masa aktif maupun masa purna bakti (Pensiun), sebagaimana yang diamanatkan undang-undang ataupun aturan lainnya dimana salah satu hak ASN adalah gaji yang adil dan layak sesuai beban kerja, beban tanggung jawab dan resiko pekerjaan.

BACA JUGA  Program Sejuta Rumah Untuk Boalemo Ada 300 Unit

Masa perlindungan Taspen untuk para peserta taspen mulai dari masih bekerja hingga memasuki masa pensiun, jelas penjabat Bupati Boalemo Dr. Hendriwan, M.Si., saat membuka Sosialisasi ketahanan dan layanan perbankan kepada PNS yang akan purna tugas tahun 2023/2025 dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, bertempat dihotel Grand Amalia, Rabu (16/11/2022).

BACA JUGA  Merencanakan Dan Membangun Harus Didukung Oleh Data

Bagi tanspen group kata Penjabat Bupati Hendriwan, dalam rangka peningkatan kesejahteraan ASN, inovasi layanan dan pengurusan hak di taspen sudah by digital seperti;
A. Perekaman data biometrik melakukan enroment.
B. Melakukan otentikasi setiap bulan.
C. Layanan klaim otomatis kolaborasi pemda, mitra bayar dan taspen.
D. Layanan klaim digital toos atau e-klim (tcare.taspen.co.id).
E. Simgaji-web.

BACA JUGA  Sekda Sherman Moridu Sampaikan Ini Pada KUA Dan PPAS Tahun 2022 di DPRD Boalemo

Saya menghimbau peserta sosialisasi agar sungguh-sungguh mengikutinya, dan terima kasih kepada PT. Taspen dan Bank Mandiri Gorontalo yang telah memilih Kabupaten Boalemo masuk dalam program sosialisasi. (Adv).