Kelompok Tani Kecipratan Bantuan Benih Padi Dari Pemdes Pontolo Kwandang

23
Desa Pontolo Kecamatan Kwandang Gorontalo Utara
Kelompok Tani Desa Pontolo Kecamatan Kwandang Gorontalo Utara, saat menerima bantuan benih Padi

Gorut, MEDGO.ID — Sebanyak 2500 kilogram kelompok tani desa Pontolo menerima bantuan benih padi dari Pemerintah Desa Pontolo Kecamatan Kwandang, Gorontalo Utara.

Proses penyaluran bantuan benih padi tersebut berlangsung di aula kantor desa Pontolo, dan di serahkan langsung oleh Kepala desa Pontolo Yun Fransiska Abd Gias, kepada penerima benih padi kelompok tani.

BACA JUGA  Wakil Bupati Gorut : SIA BUMDes Bentuk Transparansi Desa

“Alhamdulillah kami telah menyalurkan benih padi kepada kelompok tani sawah untuk 5 kelompok tani, dan total keselurahan benih padi tersebut totalnya 2500 kilogram untuk 101 hektar sawah.”

Sesuai dengan program pemerintah desa Pontolo dalam memprioritaskan desa membangun dengan memenuhi semua kebutuhan masyarakat desa melalui program desa yang tepat sasaran, terutama para petani sawah terus produktif dalam peningkatkan produksi padi yang berkualitas dan juga berimbas pada peningkatan ekonomi para petani yang ada di desa Pontolo.

BACA JUGA  Pemda Gorut Fokuskan Pada Beras Lokal Yang Berkualitas

“Harapan saya, dengan ada penyaluran benih padi tersebut ini bisa bermanfaat dan di manfaatkan dengan sebaik mungkin oleh petani, dengan harapan, insyaa Allah hasil panen tahun ini bisa melimpah, Aamin.” harap Yun. (Inong)

Reporter: Suripno Ar. Onge

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here