banner 728x250

Kehilangan Prancis Jerman dan Portugal, EURO 2021 Apakah Masih Seru?

  • Bagikan
banner 468x60

GORONTALO, MEDGO.ID — Sangat disayangkan EURO 2021 kehilangan Prancis, Jerman, Portugal secara cepat. Namun di sisi lain bagi tim-tim yang masih bertahan, itu adalah sebuah kesempatan atau peluang besar yang harus diambil untuk bisa menjadi juara.

Salah satu tim yang berpenampilan konsisten dan berpeluang untuk mengambil kesempatan juara adalah Italia. Bisa dibilang di gelaran EURO 2021 Timnas Italia memiliki squad muda yang cukup bisa diandalkan dan sangat berpeluang menambah gelar untuk yang kedua kalinya sejak 1968.

banner 336x280

Meski tim besar seperti Prancis, Jerman, juara bertahan Portugal sudah gugur, namun jalan Italia untuk bisa menjadi juara masih cukup terjal.

BACA JUGA  Partai Nasdem Gorontalo Sumbangkan Tiga Unit Ventilator Senilai Rp300 Juta ke RSUD Toto Kabila

Karena masih harus menghadapi Belgia dan berpeluang menghadapi Spanyol di semifinal serta Inggris di final jika prediksi di atas kertas itu tepat.

BACA JUGA  Ops Bina Kusuma Polres Gorontalo, Sasar Tukang Parkir dan Mandor Pasar

Tim-tim unggulan yang masih tersisa memiliki kekuatan yang hampir sama, itu adalah sebuah jawaban EURO 2021 masih cukup seru untuk diikuti (Belgia dan Inggris yang belum pernah mencicipi partai final EURO selain Swiss dan Ukraina sebagai non-unggulan).

BACA JUGA  Meningkatkan Kesadaran Politik Dan Menolak Money Politik Untuk Pemilih Pemula

Keseruan akan bertambah dengan dipertemukannya 2 tim kuda hitam mantan juara EURO, Cekoslowakia (1976 sebelum Ceko berpisah dengan Slovakia) dan Denmark (1992).

Uniknya keduanya sama-sama pernah mengalahkan Jerman di partai final (Jerman pengumpul juara terbanyak selain Spanyol dengan 3x juara).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *