Kecelakaan Lalu Lintas Melanda Mobil dan Truk Di Bilato

81
Laka Lantas yang terjadi di kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo (Foto: Satlantas Polres Gorontalo)

KABGOR, MEDGO.ID– Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) antara Mobil jenis Toyota Calya dan Truk jenis Hino Dutro, pada pukul 06:30 Wita, Selasa (27/10/2020).

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Trans Sulawesi, Desa Lamahu, Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo mengakibat korban luka berat 1 orang dan luka ringan 2 orang serta juga mobil dari korban kecelakaan mengalami rusak berat.

Oleh TKP lokasi kecelakaan (Foto: Satlantas Polres Gorontalo)

Informasi yang di dapatkan wartawan Medgo.id, kronologi kejadian berawal dari Mobil Toyota Calya DM 1772 BJ yang dikemudikan oleh Saudara insial FB berjalan dari arah Pulubala menuju arah Boliyohuto.

Ketika melintasi Jalan Trans Sulawesi Jalan Lurus Berasapal dan agak menanjak di Desa Lamahu Kec. Bilato Kab  Gorontalo, Mobil Toyota Calya DM 1172 BJ yang dikemudikan oleh Sdra FB tersebut berjalan agak kekanan jalan melewati as jalan sehingga menabrak sudut kanan depan dari kas Mobil Truck Hino Dutro DN 8565 KB yang dikemudikan oleh Sdra insial I (memiliki STNK dan SIM B1 Umum) yang datang dari  arah Boliyohuto menuju arah Pulubala.

Akibat Kecelakaan Lalu Lintas tersebut Mobil Toyota Calya DM 1172 BJ mengalami kerusakan berat pada body bagian depan dan samping kanan, sedangkan Pengemudinya Sdra FB dan Penumpangnya Sdri MY dan Sdri ARS mengalami luka luka dirawat di RSUD Boliyohuto, yang kemudian Sdri ARS dirujuk ke RSUD Aloe Sabhoe Gorontalo. (Ubay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here