Kebersamaan TNI/POLRI Amankan Pelaksanaan Pilkades Kabgor

15
Kebersamaan TNI POLRI Amankan Pelaksanaan Pilkades Kabgor
Suasana engamanan TNI/POLRI saat pelaksanaan Pilkades 2021 kabupaten Gorontalo

Kabgor, MEDGO.ID — Sebanyak 17 (tujuh belas) Kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo melaksanakan PILKADES serentak tahun 2021. Rabu (25/03)

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat Pilkades tersebut, aparat gabungan dari unsur TNI-POLRI amankan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo.

BACA JUGA  2021, Bone Bolango Tambah Rp12 Miliyar Saham di Bank SulutGo

Seperti halnya personil Polsek Limboto yang di perbantukan untuk mengamankan jalannya Pilkades di wilayah hukum Polsek Limboto Barat. Dalam hal ini Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa menjaga ketertiban dalam mengamankan jalannya Pilkades di wilayah hukum Polsek Limboto Barat.

BACA JUGA  Tim Pandawa Polres Gorontalo Tangkap Pelaku Penipuan Dan Penggelapan Motor

Kapolsek Limboto IPTU Arpaing Ami, SH mengatakan bahwa sudah menjadi tugas dan fungsi kita sebagai aparat keamanan untuk menciptakan dan menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat tetap kondusif.

BACA JUGA  Breaking News! Kebakaran Terjadi Di Tabongo

“Benar bahwa kemarin tanggal 25 Maret 2021 Bhabinkamtibmas Polsek Limboto di perbantukan untuk melaksanakan pengamanan di wilayah hukum Polsek Limboto Barat yakni di Desa Denaa TPS 3,” ucap Arpaing.(Adv)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here