Bersinergi Dan Pelestarian Adat Budaya Menjadi Keharusan

Penjabat Bupati Boalemo Hendriwan hadiri pagelaran Adat dan Budaya di SMAN I Tilamuta.

Boalemo, MEDGO.ID Keberadaan adat dan budaya dimasa yang akan datang, sangat tergantung pada kita semua.

Itu disampaikan oleh penjabat Bupati Boalemo Dr. Drs. Hendriwan, M.Si., pada pegelaran budaya SMAN I Tilamuta yang dihadiri Kepala Dinas Provinsi Gorontalo, Wahyudin A. Katili, Asisten II Boalemo Fadlina Podungge, Kepala Dinas Pendidikan Boalemo Irwan Dai, Kabag Protokol Bahrun Musa, Kepala Sekolah SMAN I Tilamuta, Muhibbuna A. Tuiyo, Camat Tilamuta Ruslin Limalo, mewakili Kapolsek Tilamuta dan jajaran guru serta siswa SMA, dalam kreativitas budaya dan bersatu bangkit bersama dalam membangun bangsa mewujudkan profil pelajar Pancasila, bertempat di SMA, Kamis (27/10/2022).

BACA JUGA  Kesejahteraan ASN Menjadi Harapan Utama

“Bersinergi dan pelestarian ada serta budaya harus menjadi keharusan dalam rangka melestarikan nilai-nilai budaya menjadi leluhur dikelak nanti,” jelas penjabat Bupati Hendriwan.

BACA JUGA  Penjabup Hendriwan Sampaikan Ini Pada Apel Kendaraan Dinas

Selaku pemerintah daerah, saya berusaha selama memimpin Boalemo terus mendorong pelestarian budaya untuk terus di kembangkan ditengah masyarakat berlandaskan Pancasila.

BACA JUGA  Begini Kata Staf Ahli Bupati Yakop Musa Pada Konfrensi Muslimat NU 

Untuk itu, saya menyampaikan terima kasih kepada SMAN I Tilamuta yang telah melaksanakan pegelaran budaya, kelak nanti menjadi warisan generasi yang akan datang. (Adv).