Karo SDM Polda Gorontalo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 14 PNS Polri

11
Karo SDM Polda Gorontalo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 14 PNS Polri

Gorontalo, MEDGO.ID — Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Nanang Djunaedi, SIK, MM memimpin kegiatan Upacara Kenaikan pangkat pegawai negeri periode 1 April 2021, yang dilaksanakan di Aula Titinepo Polda Gorontalo.

Dalam pelaksanaan upacara kenaikan pangkat ini diikuti oleh para pejabat utama Polda Gorontalo, serta 14 personel PNS Polda Gorontalo yang naik pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

BACA JUGA  Aksi Simpatik Polwan Bripda Vindy Lamatenggo, Membagikan Masker kepada Tukang Bentor, Dapat Dukungan

Dalam arahannya, Karo SDM mengucapkan selamat kepada personel yang menerima kenaikan pangkat.

Karo SDM Polda Gorontalo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 14 PNS Polri

“saya mengucapkan selamat kepada personel yang menerima kenaikan pangkats atu tingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat ini bukan sebuah hadiah, tapi sebuah hasil dari kerja keras personel dalam melaksanakan tugasnya,” jelasnya, pada Kamis (01/04/2021)

BACA JUGA  Polda Gorontalo Kembali Berhasil Amankan 2 Pelaku Perdagangan Merkuri Ilegal

Lanjut Nanang, kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan, semakin tinggi pangkat semakin besar pula tanggung jawab yang diemban.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada personel yang telah naik pangkat, tingkatkan terus kinerja dan jangan melakukan pelanggaran yang dapat menghambat proses kenaikan pangkat berikutnya,” imbau Karo Sdm. (Adv)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here