Karo Ops Polda Gorontalo Meninjau Persiapan Latihan Atlit PON XX Papua

20
Karo Ops Polda Gorontalo Meninjau Persiapan Latihan Atlit PON XX Papua
Karo Ops Polda Gorontalo Meninjau Persiapan Latihan Atlit PON XX Papua

Gorontalo, MEDGO.ID — Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra, SH, SIK, MH melaksanakan pemantauan kegiatan latihan terpusat Atlet Gorontalo persiapan PON ke XX Papua 2021, Jum’at (19/03).

Dalam pemantauan ini, Karo Ops Polda Gorontalo didampingi Kabag Kerma Ro ops AKBP Benny Mutahir, SIK, Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Lufti Amir, SH, SIK, Kapolsek Kota Selatan Ipda Irawan Kusumo, S.Tr.K, SH, dan Babinkamtibmas Limba U II Aipda Kahar Jamal.

BACA JUGA  Kisah Heroik Kapolsek Mengevakuasi Korban Banjir, Digendong hingga Didorong Gerobak

Karo Ops dikesempatan tersebut memberikan arahan sekaligus motivasi kepada para atlet yang akan berangkat ke Papua pada bulan Oktober mendatang untuk terus semangat dalam berlatih agar bisa mendapat hasil yang terbaik dan bisa mengharumkan nama Provinsi Gorontalo.

BACA JUGA  Abadikan Peristiwa Covid-19, Pemkot Gorontalo Luncurkan Film Pendek

Dirinya juga mengaku bangga kepada para atlet dan menyampaikan agar semua pihak berperan aktif dalam meningkatkan sumber daya masyarakat, terutama di bidang olahraga yang berprestasi dan pembinaan kepemudaan.

“Kepada para atlet dan pelatih, kita menaruh harapan untuk maksimal dan bisa berprestasi dibarengi dengan sportivitas yang tinggi, Adik-adik para atlet adalah utusan Provinsi Gorontalo, maka itu teruslah berjuang dalam memberikan yang terbaik untuk Provinsi Gorontalo,” ujarnya.

BACA JUGA  Polda Gorontalo Kembali Berhasil Amankan 2 Pelaku Perdagangan Merkuri Ilegal

Lebih lanjut Karo Ops menjelaskan, pada PON ke XX terdiri dari 9 cabang olahrga yaitu Renang, Karate, Taekwondo, Tinju, Biliard, Takraw, Balap motor, Muatai dan juga Atletik.(Adv)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here