Kapolsek Kota Utara Bagikan 25 Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak PPKM Level 3

38

GORONTALO, MEDGO.ID — Polda Gorontalo, Polsek Kota Utara Polres Gorontalo Kota bagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak PPKM level 3 di wilayahnya. Senin ( 02 / 08 ). Paket bantuan sosial ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yng ada di Kelurahan Bulotadaa Barat, Kel. Tapa, Kel. Dulomo Utara dan kelurahan lainnya.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Kota Utara Iptu Ricky S. Parmo, S.Hi dan juga diikuti Lurah Bulotadaa Barat Bapak Hi. Rosman Arsyad, S.IP, M.Si, Lurah Kelurahan Tapa Ibu Wirna S. Pakaya, SE., tokoh masyarakat serta Bhabin Kamtibmas.

BACA JUGA  Tim Khusus Polres Bone Bolango Tangkap 4 Pelaku Judi Kartu Remi

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK, M.Si, melalui Kapolsek Kota Utara menyampaikan bahwa bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari Polda Gorontalo dan pemerintah kepada masyarakat yang terdampak PPKM level 3 dan pasien covid 19 yang melaksanakan isolasi mandiri.

BACA JUGA  Tahun Pengabdian Akabri 88, Menggelar Bakti Sosial

“Hari ini kami bagikan bantuan sosial dari pemerintah dan Polda Gorontalo diwilayah Kota Utara sebanyak 25 paket sembako,” ucap Ricky.

Bakti sosial ini akan terus dilakukan hingga PPKM selesai.

“Bansos kita terus salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM level 3. Dan tentunya mari kita selalu jaga protokol kesehatan dengan 6 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dan menghindari makan bersama,” tutup Ricky.

BACA JUGA  Polda Gorontalo Musnahkan 36 Ribu Liter Miras CT

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami karena sangat membantu dalam kebutuhan sehari – hari,” ucap Erni Akhmad salah satu penerima bantuan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here