Kapolsek Dungingi : Tidak Benar Ada Pelarangan Takbiran di Masjid Gorontalo

86

Gorontalo,  (MEDGO.ID) — Beredarnya video di media sosial,  bahwa ada seirang pria yang melarang warga melakukan takbiran,  dibantah oleh pihak Kepolisian Polsek Dungingi.

Saat dikonfirmasi ke pihak Kepolisian disampaikan bahwa tidak benar ada pelarangan warga melakukan takbiran,  apalagi menyebut bahwa bapak yang ada dalam video tersebut,  justru melarang sekelompok anak muda yang berteriak saat ada jamaah sementara takbiran di sekitar masjid.

“Tidak ada pelarangan,  warga melakukan takbiran dimasjid,  hanya mis informasi,  dan seorang pria yang di anggap melarang,  ia justru berusaha melarang ada anak muda yang  berteriak saat warga takbiran di masjid,  entah dari mana mereka,  dan sekarang sementara di buru oleh petugas,” kata Kapolsek Dungingi  Iptu Moh Atmal saat diwawancarai, pada Sabtu (23/05).

Ia menjelaskan bahwa kejadian tersebut terjadi dikelurahan Huangobotu Kecamatan Dungingi,  Kota Gorontalo,   pada sekitar pukul 19.30 wuta,  dan aparat berada dilokasi pada pukul 21.00 wita,  dan hingga kini polisi masih memburu sekelompok anak muda yang berteriak saat warga melakukan takbiran di masjid. (MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here