banner 728x250

Kapolres Gorontalo Kota Lakukan Peninjauan Ke Pasar Andalas

  • Bagikan
banner 468x60

GORONTALO, MEDGO.ID – Polda Gorontalo, Untuk terus mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19 di Provinsi Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto,SIK,M.si meninjau langsung aktifitas di pasar tradisional (pasar Andalas), selasa (26/07)

Dalam melakukan peninjauan ini,AKBP Suka didampingi oleh Dandim 1304 dan Kapolsek kota Utara Iptu Ricky P.Parmo,S.Hi guna memastikan semua aktifitas ekonomi di Kota Gorontalo tersebut telah menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat.

banner 336x280

AKBP Suka Irawanto menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk melihat langsung penerapan disiplin protokol kesehatan oleh masyarakat, seperti kita ketahui bersama bahwa pasar pasti ramai orang datang untuk belanja.

BACA JUGA  Mulai Besok, Setwan Bonebol Gelar Vaksinasi di Bulango Ulu

“Untuk mencegah terjadinya klaster baru penularan Covid 19, kami mengingatkan kepada pedagang maupun pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas”, ucapnya.

BACA JUGA  Polsek Limboto Rutin Melaksanakan Pendampingan Vaksinasi

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa pandemi Covid 19 saat ini belum berakhir, untuk itu masyarakat jangan terlena. “Keberadaan kami disini guna mendorong peran serta masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol, terutama memakai masker, karena pandemi Covid-19 ini belum berakhir,” ungkapnya.

BACA JUGA  Sebanyak 37.530 Botol Miras dan 3.000 Rokok Dimusnahkan Bea Cukai Gorontalo

“kegiatan ini akan terus kita lakukan baik itu di pasar-pasar, swalayan, dan tempat-tempat umum lainnya yang mengundang kerumunan diwilayah Kota Gorontalo demi menumbuhkan kesadaran warga dalam mematuhi Protokol Kesehatan,” pungkasnya.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *