Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro Lakukan Sertijab 3 Kapolsek

41
Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro Lakukan Sertijab 3 Kapolsek
Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro Lakukan Sertijab 3 Kapolsek

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID — Siang bertempat di Lapangan Apel Polres Gorontalo Kota, Kapolres AKBP Desmont Harjendro,A.P, SIK,MT memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kota Selatan, Kapolsek Kota Barat dan Kapolsek Kota Utara Polres Gorontalo Kota.

BACA JUGA  Tak Menunggu Lama, BAPERA Kota Gorontalo, Langsung Konsolidasi

Adapun pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya Kapolsek Kota Utara IPTU Muhammad Aryanto, S.Trk digantikan IPTU Ricky Purnawan Purnomo, S.HI, Kapolsek Kota Selatan IPTU Heru S. Widada digantikan IPDA Irawan Kusumo, S.Tr.K, serta IPDA Sarton Mohamad, S.H menggantikan IPTU La Ode Hone sebagai Kapolsek Kota Barat.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi dari upaya tubuh Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

BACA JUGA  Kisah Heroik Kapolsek Mengevakuasi Korban Banjir, Digendong hingga Didorong Gerobak

“Disatu sisi dengan serah terima jabatan (sertijab),akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan hal baru pula serta semangat untuk terus maju”, Jelas AKBP Desmont, pada Senin ()1/03/2021)

Lanjut Kapolres, Kepada pejabat baru saya ucapkan selamat atas promosi jabatan saudara tentunya ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang besar kepada saudara yang harus dijalankan.

BACA JUGA  Cipayung Plus Gorontalo Utamakan Protokol Kesehatan Covid-19 Dalam Setiap Kegiatan

“Kiranya apa yang telah diperbuat oleh pejabat yang lama dapa saudara teruskan dan tingkatkan sehingga apa yang menjadi program pimpinan polri dapat segera terwujud”, Harap AKBP Desmont.

Dalam upacara sertijab tersebut juga turut dihadiri Wakapolres, kabag Ops Serta jajaran Polres Gorontalo Kota.(Adv)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here