Kapolres Bone Bolango bersama Forkopimda dampingi Danrem 133/NW Tinjau Vaksinasi Massal

138

BONEBOL, MEDGO.ID — Bertempat di lapangan Ippot  Desa Talumopatu Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango, telah dilaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi Massal oleh Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim bersama unsur Forkopimda lainnya, pada hari Sabtu (18/09/2021).

Turut hadir dalam giat tersebut Dir Sabhara Polda Gorontalo Kombes Pol Ahmad Surbana S.I.K, MH,  Kapolres Bone Bolango Akbp Emile Reisitei Hartanto, SH, S.I.K, Kejari Bone Bolango Daniel Martua Hutagalung, SH, Bupati Bone Bolango H. Hamim Pou, SH, S. Kom, Wakil Bupati Bone Bolango DR. Merlan Uloli, SE, M. M, Pju Polres Bone Bolango serta unsur Forkopimda Bone Bolango.

BACA JUGA  Rektor UNG Terpilih Menjadi Wakil Ketua II PBSI

Kapolres Bone Bolango Akbp Emile Reisitei Hartanto mengungkapkan ‘Peninjauan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian bersama Danrem 133/NW dan unsur  Pemerintah Bone Bolango dalam percepatan Vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat Gorontalo khususnya di Kabupaten Bone Bolango.

BACA JUGA  Mendes PDTT Mengunjungi Desa Etnis Banuroja

“bahwa Vaksinasi ini merupakan kebutuhan masyarakat ditengah pandemi covid 19 saat ini, selain itu diharapkan agar masyarakat setelah dilakukan vaksinasi jangan mengesampingkan prokes, jadi kita jangan lengah dan tetap patuhi prokes,. “ungkap Kapolres.

Saat didampingi Kapolres dan Bupati Bonbol, Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim mengatakan bahwa TNI senantiasa mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Virus Covid 19 ini, dengan menyiapkan tenaga kesehatan dari TNI untuk percepatan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat.

BACA JUGA  Cek Perbatasan Gorontalo - Sulteng, Kapolda bersama Forkopimda Tinjau Pos Pohuwato

Danrem 133/NW juga mengatakan ‘saya bersama Kapolres dan Pemerintah Bone Bolango telah berkomitmen untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di Kabupaten Bone Bolango, dengan melakukan peninjauan langsung pelaksanaan vaksinasi massal agar herd immunity masyarakat tumbuh dan kuat dalam menghadapi Pandemi Covid 19 ini.’ ‘jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here