banner 728x250

Kapolres Boalemo Ajak Masyarakat Ikut di Vaksinasi

  • Bagikan
banner 468x60

BOALEMO, MEDGO.ID – Kapolres Boalemo AKBP Dadang Wijaya saat meninjauh pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Botumoito disambut secara adat oleh pemerintah kecamatan, penyambutan ini disaksikan oleh masyarakat yang mengikuti vaksinasi di Kantor Camat Botumoito. Dan dalam menyampaikannya kepada masyarakat Botumoito khususnya Boalemo pada Gebyar Vaksinasi, bahwa vaksinasi ini membuat kita untuk beraktivitas kembali seperti awal penghidupan.

“Memang sekarang masih banyak berita-berita dimana vaksinasi itu membuat masyarakat sakit, tetapi kenyataannya begitu kita di vaksinasi tidak ada yang sampai sakit. Dan perlu kita ketahui bahwa pada saat kita kecil, kita divaksin polio walau pun efeknya demam atau lainnya tetapi tetap dilaksanakan” kata Kapolres Boalemo Dadang Wijaya di Kantor Camat Botumoito, Kamis (23/9/2021).

banner 336x280

Ditambahkan lagi Kapolres Dadang Wijaya, vaksinasi yang dilaksanakan ini hampir sama saat kita di vaksin polio dan vaksinasi ini meningkatkan imun tubuh kita.

BACA JUGA  Tekan Penularan Covid-19, Polsek Kota Barat Terus Galakkan Sosialisasi Prokes Ke Warga

Saya berharap masyarakat tidak perlu takut terhadap vaksin karena vaksin tersebut tidak akan mencelakai kita. Jadi setelah di vaksinasi, masyarakat bisa memberikan kesadaran pada masyarakat lainnya yang belum di vaksin, dan botumoito bukan baru kali ini namun sudah beberapa kali melaksanakan vaksinasi.

BACA JUGA  Timbulkan Kesadaran Masyarakat, DIT Samapta Polda Gorontalo Lakukan Patroli Dialogis

Gebyar Vaksinasi di Kantor Camat Botumoito turut di hadiri Dandim 1313/Pohuwato, Kepala Dinas Kesehatan Sutriyani Lumula, Kadis DLH Ismet Nono, Kaban BKD Alimuddin, Kadis SatPol PP Agus Nahu, Staf Ahli Adnan Marzuk, Sekretaris Dikes Irpan Hemeto, Camat Botumoito Jefri Kaluku, Kapolsek Botumoito Bayu Prabowo, Danramil, Kepala Desa Potanga, Kepala Desa Tutulo Sudin Nani, Kepala Desa Botumoito Ardi Pantu, Kepala Desa Patoameme Joni Pasisingi, Kepala Desa Hutamonu, Kapus Puskesmas Botumoito, Tim Nakes, dan RSTN. (Adm).

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *