banner 728x250

Kapolda Gorontalo Tinjau Pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara

  • Bagikan
banner 468x60

GORONTALO, MEDGO.ID – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM., Melakukan peninjauan kelanjutan pembangunan rumah sakit Bhayangkara di dampingi Karo Log Kombes Pol. Deny Irwansyah, SIK., dan Dir Lantas Polda Gorontalo AKBP Arief Budiman, SIK, MH., Jumat (20/08/2021).

BACA JUGA  Patroli Gabungan KRYD Polda Gorontalo, Sidak Tempat Hiburan Malam

Peninjauan ini untuk mengecek kemajuan fisik pembangunan gedung Rumah Sakit Bhayangkara tingkat III yang berlokasi di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, serta merupakan bagian dari fungsi pengawasan/ kontrol sehingga menghasilkan bangunan yang berkualitas.

banner 336x280

Kapolda Gorontalo IrjenPol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM., Melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombespol Wahyu Tri Cahyono, SIK., Mengatakan terkait penataan Pembangunan gedung rumah sakit Bhayangkara, desain fisik rumah sakit merupakan elemen penting dari kesehatan, kenyamanan, dan keselamatan pasien.

BACA JUGA  Operasi Zebra Otanaha 2021, Polres Gorontalo Himbau Disiplin Berkendara Dan Disiplin Prokes

Ia juga berharap pembangunan ini diselesaikan tepat pada waktunya sehingga Anggota Polri dan keluarga bisa terlayani dan terjamin kesehatannya.

“Kita harapkan kedepan, pelayanan kesehatan dan pelayanan kedokteran kepolisian lebih profesional dan modern, agar meraih kepercayaan anggota polri dan keluarga, masyarakat umum, serta tercapainya jaminan kesehatan semesta,” ujar Kabid Humas.

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *