Kapolda Gorontalo Pimpin Apel Gelar Patroli Skala Besar

GORONTALO, MEDGO.ID — Kepolisian Daerah Gorontalo menggelar patroli sekala besar di wilayah Provinsi Gorontalo dalam rangka kegiatan PPKM level 3 menyusul perpanjangan masa PPKM yg semula PPKM darurat menjadi level 4 di Wilayah Gorontalo, Sabtu (14/08/2021). Sebelum pemberangkatan patroli tersebut, ratusan personel Polda Gorontalo melaksanakan apel di Lapangan Apel Polda Gorontalo.

Patroli skala besar tersebut dipimpin langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM. didampingi Pejabat Utama Polda Gorontalo kegiatan tersebut dilaksanakan secara persuasif dengan mengedepankan aksi humanis.

BACA JUGA  Dampingi Kapolda, Walikota Tinjau Pelaksanaan Vaksin di Kota Gorontalo

Rombongan patroli tersebut menyusuri daerah daerah rawan di Provinsi Gorontalo dengan tujuan untuk memastikan masyarakat mematuhi ketentuan PPKM Darurat tersebut. Kegiatan aktivitas toko/usaha ditutup pada pukul 21.00 Wita.

BACA JUGA  Peduli Terhadap Masyarakat, Wakapolda Gorontalo Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Bonebol

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM. Dalam Sambutannya mengatakan Polri harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan memberikan pemahaman kepada masyarakat dengan apa yg sudah menjadi peraturan pemerintah.

hal itu di lakukan, menurutnya masih banyak masyarakat Gorontalo yang belum patuh atau melanggar Protokol kesehatan Sehingga masih bertambahnya pasien yg positif di wilayah provinsi Gorontalo.

BACA JUGA  Pengamanan Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1442 H, Polsek Boliyohuto Himbau Jamaah Masjid Disiplin Prokes

“saya mengharapakan kepada seluruh personil untuk mengingatkan kepada keluarga, kerabat, saudara maupun tetangga untuk mematuhi Anjuran pemerintah terkait dengan adanya PPKM Level 3 untuk wilayah Gorontalo agar supaya yang terkonfirmasi positif Covid dapat dilakukan isolasi terpusat di tempat-tempat yang sudah di tentukan/sediakan oleh pemerintah,,” ungkap Kapolda Gorontalo.

Tinggalkan Balasan