banner 728x250

Kapolda Bersama Forkopimda Prov. Gorontalo Tinjau Percepatan Vaksinasi Covid–19

  • Bagikan
banner 468x60

GORONTALO, MEDGO.ID – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo mengecek pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Pengadilan Tinggi Gorontalo. (07/10)

Kegiatan ini terlaksana atas kerjasama antara TNI/Polri dengan Pemerintah Provinsi gorontalo guna mempercepat vaksinasi dan menambah herd immunity bagi masyarakat gorontalo.

banner 336x280

Kegiatan ini di hadiri oleh Gubernur Provinsi Gorontalo Drs. Rusli Habibie, M.Ap, Kejati Prov. Gorontalo Rizal Nurul Fitri, SH, Danrem 133/NWB Brigjen. Amrin Ibrahim, Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Yakub Dedy Karyawan, SIK., Dir Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol. Amirjan, SIK., Kabiddokkes Polda Gorontalo Kombes Pol. dr. Wasis Murjito dan Kapolres Gorontalo Kota Akbp. Suka Irawanto, SIK.

BACA JUGA  Waka II DPRD Bonebol Himbau Masyarakat Taati PPKM

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Gorontalo meninjau jalannya Vaksinasi covid-19, serta menghimbau dan mengedukasi kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan.

Kapolda Gorontalo merasa bangga dan mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat yang sudah datang melaksanakan vaksinasi, ucapan terimah kasih juga disampaikan kepada nakes yang sudah menyiapkan Tenaga Kesehatan, sehingga Proses semua berjalan dengan lancar, kata Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK.

BACA JUGA  Kapolres Gorontalo Kota Lakukan Peninjauan Ke Pasar Andalas

“Kami bersinergi melaksanakan pengamanan dan mengontrol vaksinasi guna mewujudkan keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi gratis yang dilaksanakan oleh pengadilan tinggi gorontalo.” Ucap Wahyu

BACA JUGA  Mudahkan Pelayanan, di Bone Bolango Bayar Parkir Bisa Pakai QRIS

Adapun Rangkaian kegiatan dimulai dari pendaftaran, screening, penyuntikan vaksin dan observasi, apabila dinyatakan aman, peserta di perbolehkan pulang kerumah

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *