Kapal Cepat Gorontalo-Pagimana Suguhkan Fasilitas Menarik

Kota Gorontalo, Medgo.ID — Satu lagi kapal cepat kini hadir di Gorontalo, MV. Express Priscilia 88 milik PT. Pelayaran Dharma Indah memiliki fasilitas yang bakal menyamankan penumpang tiba di tempat tujuan.

Dengan fasilitas dimiliki mulai dari Ruang Eksekutif, Ruang VIP, dan Ruang VVIP yang mampu memuat penumpang sebanyak 352 orang, kapal cepat ini juga memiliki fasilitas hiburan, salah satunya tempat karaoke.

BACA JUGA  Kapal Cepat Rute Gorontalo-Pagimana Resmi Beroperasi Hari Ini

“Fasilitas dalam kapal cepat ini ada ada tiga kelas, yaitu kelas eksekutif dengan kursi berwarna biru, kelas VIP dengan kursi berwarna oranye, dan Kelas VVIP dengan kursi berwarna oranye juga . Total penumpang yang bisa diangkut yaitu 352 orang,” ucap Kepala Cabang PT. Pelayaran Dharma Indah, Sudiro Baluntu kepada awak media medgo.id, Jumat (26/08)

BACA JUGA  Tiba dengan Selamat, 174 Penumpang KM. Tilongkabila Turun di Pelabuhan Gorontalo

Tak hanya itu, selain menyamankan para penumpang nanti, MV. Express Priscilia ini, dijelaskan Sudiro bahwa perjalanannya diperkirakan hanya membutuhkan waktu 3 Jam ke tempat tujuan dengan kondisi cuaca yang normal.

BACA JUGA  Sosok Alm. Bayu Sulaeman Dimata Fadel Muhammad

“Jarak tempuh kapal ekpres ini diprediksi hanya membutuhkan waktu 3 jam dari Gorontalo ke Pagimana dengan kondisi cuaca yang normal.” terang Sudiro

Untuk diketahui, tanggal 5 september mendatang, kapal cepat ini juga mulai beroperasi dengan rute Gorontalo-Pagimana-Wakai. (IH)