Kabupaten Bonebol Akan di Suntik Vaksin, Halid Tangahu: Sebagai Pemerintah Daerah Mendukung

21
Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango Halid Tangahu Mendukung Penuh Kebijakan Presiden Menunjuk Listiyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri
Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango Halid Tangahu Mendukung Penuh Kebijakan Presiden Menunjuk Listiyo Sigit Prabowo Jadi Kapolri.(Foto:IH)

Bone Bolango, Medgo.id – Baru-baru ini Badan Pengawas Obat dan Makanan mengumumkan hasil uji klinis terkait Vaksin Sinovac, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bone Bolango Halid Tangahu menyampaikan, Vaksin ini sudah sampai di Gorontalo dan akan di salurkan ke rumah sakit-rumah sakit.

BACA JUGA  Terima Aspirasi, Anggaran 2021 Sudah di Rencanakan Dekab Bonebol

“Nanti akan hari jumat di distribusikan ke Rumah sakit Tumbulilato dan Rumah sakit Toto, jadi hari jumat kita akan di Vaksin di situ,”ucapnya saat di wawancarai media. Rabu (13/01)

Menurutnya, masalah vaksin ini Ia sebagai pemerintah daerah mendukung penuh. Tapi dari pribadinya lebih memilih vaksin yang bisa di beli.

BACA JUGA  Hasil Rapat Pansus Dekot Gorontalo, Lahirkan Dua Kesimpulan

“Masalah Vaksin ini sebagai pemerintah daerah mendukung penuh, tapi dari pribadi saya kalau ada vaksin yang mau di bayar maka saya lebih cenderung ke situ, masing-masing orangkan punya pilihan,”

“Kita kan juga melalui beberapa meja dulu untuk di periksa baru di vaksin bukan datang-datang langsung di vaksin, jangan sampai kita punya penyakit bawaan atau apa, dan kalau pun bisa lolos dari pemeriksaan itu maka di vaksin, yang jelas kita juga harus ikhtiar,”pungkasnya. (IH)

BACA JUGA  Tingkatkan PAD Melalui Pariwisata, DPRD Kota Gorontalo Tinjau Lokasi Wisata Pantai
Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here