Kabar Baik! Ingin Dapat Bantuan BTPKL-WN, Harus Melalui Ini

BOALEMO, MEDGO.ID – Kabar baik bagi pedagang, warung, dan nelayan, dimana pemerintah pusat melalui Kapolri dipercayakan untuk menyalurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung, dan Nelayan (BTPKL-WN) sebesar 600 ribu, sedangkan pedagang kecil sebesar 300 ribu.

Dan untuk mendapatkan bantuan BTPKL-WN, silahkan menghubungi atau mendaftar melalui bhabinkamtibmas, petugas kepolisian yang di tugaskan khusus di satu desa atau kelurahan untuk membina keamanan dan keteriban desa atau kelurahan ungkap Kapolsek Botumoito IPDA Dolvy Heru Supratno saat mengawal kegiatan vaksinasi di Desa Botumoito, Kamis (13/4/2022).

BACA JUGA  Kukuhkan 33 Peserta Paskibraka, Anas Jusuf : Tetap Fokus Dan Konsentrasi

Bantuan tunai pedagang kaki lima, warung dan nelayan, kata kapolsek botumoito Dolvy Heru Supratno, sebagai upaya pemerintah untuk memulihkan kembali usaha-usaha masyarakat akibat pandemi.

BACA JUGA  Lantik Kepala Desa Dan Mengaktifkan Kepala Desa Polohungo, Anas Jusuf : Jaga Moral Dan Etika

Untuk itu, saya berharap kepada masyarakat botumoito, supaya terus mendukung dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi, baik dosis I, dosis 2 dan dosis 3, agar secepatnya kita bisa kembali hidup tanpa di bayang-bayangi pandemi serta segala aktivitas bisa berjalan seperti semula, itupun jika masyarakatnya telah tervaksinasi secara menyeluruh.

BACA JUGA  Ini Yang Disampaikan Kepala Desa Hutamonu Pada Reses Wakil Ketua Muslimin Haruna

Saya juga menghimbau kepada masyarakat botumoito, mari sama-sama kita jaga keamanan di sekitar kita, kalau ada yang mencurigakan, jangan main hakim sendiri namun segera menghubungi pemerinrah setempat atau bhabinkamtibmas. (**).

Tinggalkan Balasan