Jelang Puasa Ramadhan 1441 H, Wakapolda Gorontalo Berikan Sembako Ke Panti Asuhan

54
Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs Jaya Subriyanto Anak Yatim Jelang Puasa Ramadhan 1441 H

MEDGO HULONDALO — Puasa Ramadhan tinggal beberapa saat lagi, sementara pandemik covid-19 masih terus mewabah, hal ini menyebabkan masyarakat merasakan kesulitan terhadap perekonomian terutama kepada masyarakat menengah kebahawah. Untuk Polda Gorontalo secara serentak memberikan sumbangan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sementara itu Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs Jaya Subriyanto di dampingi Karo SDM Kombes Pol Mohammad Arif, Sik, Mpp,MH, dan Kabid Humas AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik memberikan paket sembako keda panti asuhan Al Inayah yang bertempat di Desa Timbuolo Timur Kec BotuPingge Kab Bone Bolango, Selasa (21/04/2020). Sembako yang sudah di kemas dalam satu paket ini merupakan hasil dari urunan seluruh personil Polda Gorontalo beberapa waktu yang lalu.

Pada saat Wakapolda memberikan sembako, wakapolda langsung di sambut oleh pimpinan Panti asuhan Al Inayah Arfan Botutihe, turut hadir beberapa anak anak panti asuhan Al inayah. Arfan Botutihe mengucapkan terima kasih terhadap pihak kepolisian Polda Gorontalo yang sudah memperhatikan panti asuhan, “Kami ucapkan terima kasih banyak kepada kepolsian Daerah Gorontalo atas bantuan ini, semoga personil Polda Gorontalo tetap sehat dan tetap dalam lindungan allah” ujar Arfan Botutihe. pancaran kebahagiaan juga terlihat dari raut wajah anak anak panti asuhan saat wakapolda memberikan bantuan.

Kabid Humas Polda gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik menyampaikan bahwa sumbangan yang di berikan ini merupakan hasil urunan seluruh personil Polda Gorontalo yang di kumpulkan saat apel pagi kemaren, dan dari hasil urunan ini dan jadikan satu paket sembako untuk di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu jelang Puasa Ramdhan. Pembagian sembako hari ini juga di laksanakan seluruh Polres jajaran secara serentak ujar Kabid Humas. (Rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here