Jelang Pembelajaran Tatap Muka, Dekot Gorontalo Kunjungi Dinas Pendidikan

26
Komisi A DPRD Kota Gorontalo mengunjungi Dinas Pendidikan Kota Gorontalo (Foto: Bayu Harundja)

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Dalam rangka menyambut pembelajaran tatap muka yang akan di laksanakan pada bulan Januari dengan berdasarkan keputusan 4 Menteri, Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo mengunjungi Dinas Pendidikan Kota Gorontalo pada Rabu, (25/11/2020).

Dalam kunjungannya kali ini, di sambut baik oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Ketua PGRI Kota Gorontalo.

BACA JUGA  DPRD Kota Gorontalo Pertanyakan Sertifikasi Guru Tahun 2020

Dalam kunjungan tersebut Anggota Komisi A DPRD Kota Gorontalo yang turut serta ialah Erman Latjengke, Darmawan Duming, Syafrudin Djunaid, Masni Dubaili, Heriyanto Thalib, dan Arifin Miolo.

Dalam pantauan wartawan MEDGO.ID, terlihat Ketua Komisi A DPRD Kota Gorontalo, Erman Latjengke mempertanyakan kinerja Dinas Pendidikan Kota Gorontalo dalam pembelajaran di tengah pandemi Covid-19.

BACA JUGA  Hitungan Quick Count NDH Raih 40 Persen, Nelson Optimis Menang

Selain mempertanyakan kinerja Dinas Pendidikan, di dalam pertemuan tersebut juga membahas mengenai persiapan sekolah tatap muka yang akan di mulai pada awal semester mendatang.

BACA JUGA  DPRD Kota Gorontalo Sambut Baik Kunjungan DPRD Kabupaten Bolmong

Dan juga yang paling di utamakan dalam persiapan penerapan pembelajaran tatap muka yang di bahas di pertemuan tersebut adalah kesiapan prasarana karna berhubung ini merupakan pembelajaran di masa pandemi covid covid-19 dan harus menerapkan protokol kesehatan. (Ubay)

Reporter: Bayu Harundja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here