Jelang Nataru, Pemkot Gorontalo Perketat Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

45

KOTA GORONTALO, MEDGO.ID – Menjelang natal dan tahun baru (nataru), pemerintah kota gorontalo akan perketat penerapan protokol kesehatan covid-19 di Kota Gorontalo.

Hal ini disampaikan walikota Gorontalo, Marten Taha, saat di temuai awak media dalam ruang kerjanya. Rabu (16/12/2020).

Walikota Gorontalo, Marten Taha menyampaikan bahwa penerapan protokol kesehatan sudah lama di perketat bekerjasama dengan TNI dan Polri.

BACA JUGA  Kunjungi Dekot Gorontalo, DPRD Bulukumba Terima Informasi Pertumbuhan Ekonomi 

“Sampai dengan sekarang penerapan protkes Covid-19 di Kota Gorontalo sangat diperketat. Penegakkan aturan ini akan terus berjalan sampai dengan pada mome natal dan tahun baru,” Jelas Marten Taha.

Kemudian untuk perayaan tahun baru di tengah pandemi Covid-19 di Kota Gorontalo akan kami larang karena hal itu akan menimbulkan kerumunan orang, yang bisa berpotensi terjadi penyebaran pandemi Covid-19 dan menimbulkan klaster covid-19 baru di kota Gorontalo.

BACA JUGA  Kota Gorontalo Target Penyaluran JPS -II dalam 3 Hari Tuntas

Selain itu, saat ini pihak pemerintah Kota Gorontalo bukan lagi melaksanakan sosialisasi akan tetapi sudah pada bentuk penindakan.

“Ada beberapa tempat usaha terpaksa diberikan sanksi tegas, karena tidak taat aturan,” Tegasnya.

BACA JUGA  Sukses Jaga Stabilitas Ekonomi di Tengah Pandemi, Marten Terima Penghargaan KDI

Lanjutnya, terkait dengan seperti apa pelaksanaan ibadah umat kristiani di momen natal, kami masih menunggu surat edaran dari Kementerian Agama RI.

“Apakah akan seperti surat edaran pada pelaksanaan shalat Idul Fitri, atau bagaimana kami belum tahu,” Pungkasnya. (Arlan)

Ucapan Selamat Puasa Rektor UNG Dr Eduart Wolok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here